SELEBRITI

Diharapkan Jadian dengan Rangga Azof Oleh Pemirsa 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Haico Van der Veken: Itu Normal

Rabu, 24 November 2021 15:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI © instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Bicara tentang tayangan yang konsisten meraih rating tinggi, bisa jadi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masuk dalam jajarannya. Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yang berliku tapi juga romantisme gemas antara Dewa dan Nana.

Sinetron tersebut tak hanya diwarnai drama dalam cerita tapi juga para pemain yang berakting ciamik. Terlebih, Haico Van der Veken dan Rangga Azof bergabung juga di sana. Pemirsa pun makin enggan berpaling.

Seperti yang KLovers tahu, sebelumnya, Haico dan Azof berakting jadi pasangan dalam sinetron SAMUDRA CINTA. Kini, mereka kembali jadi pasangan juga di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Pemirsa pun tak sedikit yang berharap mereka jadian saja.

Soal itu, Haico tak tinggal diam. Menurutnya, harapan pemirsa itu hal yang normal dan kerap terjadi pada aktor dan aktris lain.

1. Itu Normal

"Normal, karena kita dipasangin di sinetron yang selama ini satu judul. Kayak kita dipasangin pasti ada yang ship, ada yang kepengen kita bareng, ada yang kayak gitu. itu banyak banget. itu hal yang common," terangnya.

Senada dengan Haico, Azof pun menilai, hal itu terjadi gara-gara aktingnya dan Haico natural di layar kaca.

"Kalo ngerasa dibaperin sama orang kan itu karena di adegan ya. Dibaperin berarti kita berhasil mengeksekusinya secara natural," imbuh pria berambut gondrong dan bermata tajam ini.

Rangga Azof dan Haico terbilang baru bergabung di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sebelumnya, Haico sempat bintangi LOVE STORY THE SERIES berperan sebagai Bunga yang jago nyanyi.


REKOMENDASI
TRENDING