SELEBRITI

Cara Ryana Dea Bahagiakan Anak-Anak Selama Masa Pandemi, Ajak ke Puncak Nikmati Udara Segar

Minggu, 22 November 2020 08:52

Ryana Dea ©instagram.com/ryana-_dea

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi, tentu saja kegiatan akan lebih banyak dilakukan di rumah daripada di luar rumah. Tak ayal, kadang selama di rumah berbulan-bulan, tentunya akan membuat suasana semakin membosankan. 

Tak hanya itu saja, karena bosan itu pula, kadang timbul perasaan tidak bahagia. Dan kondisi inilah yang belum lama dirasakan Ryana Dea. Selama pandemi, aktris cantik 30 tahun ini selalu berpikir bagaimana cara membuat dua buah hatinya bahagia. 

"Tiap hari yg dipikirin selalu ‘Gimana caranya biar anak2 happy.. Setuju buibu?," tulis Ryana Dea di instagramnya. 

1. Ajak Anak ke Puncak

Sebagai seorang ibu, Ryana Dea punya cara ampuh untuk membuat anak-anaknya tetap bahagia di masa pandemi seperti ini. Ia bersama suami mengajak anak-anaknya untuk liburan di Puncak Bogor untuk menikmati udara sejuk pegunungan.

"Lagi pandemi gini nyari tempatnya yg outdoor-outdoor, terus aku lebih seneng ngajak ke daerah Puncak, Bogor" ujarnya.  

2. Cari Hari yang Sepi

Meskipun liburan di ruang terbuka, Ryana tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diberlakukan. Ia pun mencari hari di tengah minggu agar suasana sepi dan tak banyak pengunjung demi menghindari kerumunan.

"Bogor gitu-gitu udaranya masih sejuk plus weekdays biar sepi kaya ga ada penghuni masi takut kalo ajak anak terus rame, dikit-dikit cuci tangan juga pokoknya," tukasnya.

Nah, buat KLovers, kalian juga tetap bisa liburan ke mana aja asalkan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, ya. Dan jangan lupa selalu ingat #PesanIbu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan banyak orang untuk mencegah penyebaran covid-19. 


REKOMENDASI
TRENDING