SELEBRITI

Celine Evangelista Bakal Ungkap Prahara Rumah Tangganya dengan Stefan William Pada Hotman Paris

Kamis, 22 Juli 2021 19:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan ini ramai jadi sorotan publik. Mereka berdua dikabarkan terlibat cekcok yang cukup serius antara satu sama lain. Sayangnya, hingga saat ini mereka masih belum memberikan penjelasan apapun.

Sikap diam yang ditunjukkan Celine dan Stefan tentu membuat netizen jadi makin penasaran bukan main. Pasalnya, rumah tangga pasangan yang telah menikah sejak tahun 2016 ini sudah sampai ke point diisukan berada di ujung tanduk.

Spekulasi tersebut bukannya tanpa alasan. Contohnya saja, belum lama ini Celine membagikan momen ketika dirinya menghilangkan tato-tato couple-an miliknya bersama Stefan dari tubuhnya.

Kabar ini rupanya juga mengundang rasa penasaran pengacara kondang, Hotman Paris. Nah Celine akhirnya diundang untuk hadir di program Hotman Paris Show episode malam ini, Kamis (22/7). Akankah misteri seputar biduk rumah tangga Celine dan Stefan terungkap?

“Sama suami sekarang dalam proses hukum atau apa?” tanya Hotman kepada Celine pada salah satu cuplikan video teaser.

1. Bahas Viralnya Kisah Pesugihan Berkedok Acara Arisan

Selain itu, kisah arisan tumbal berondong menjadi viral di media sosial setelah seorang perempuan mengaku ditawari menjadi Master of Ceremony (MC) di sebuah pesta ulang tahun sosialita. Acara ini diduga adalah sebuah praktik pesugihan yang berkedok arisan. Apakah cerita yang diungkap oleh seorang MC bernama Ramadhini adalah sebuah fakta? Atau hanya ajang untung mencari sensasi belaka?

Tak cukup sampai situ saja, Hotman Paris Show kali ini juga akan menghadirkan Ketua Tim Mitigasi PB IDI dr. M. Adib Khumaidi, SpOT, dan Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) Dr. dr. Agus Dwi Susanto, SpP(K), FISR, FAPSR, yang akan membongkar kebohongan dr. Lois Owien yang tak kalah bikin heboh publik dalam beberapa waktu terakhir.

Jawaban dari semua hal di atas bisa kalian temukan pada program Hotman Paris Show Kamis (22/7) pukul 21.00 WIB di iNews. Seperti biasa, Melaney Ricardo juga akan setia menemani Hotman Paris sebagai co-host.


REKOMENDASI
TRENDING