SELEBRITI

Celine Evangelista Tulis Kata Bismillah, Netizen: Kak Celine Mualaf?

Senin, 10 Agustus 2020 07:25

Instagram Celine Evangelista

Kapanlagi.com - Celine Evangelista kembali menarik perhatian. Istri dari Stefan William tersebut baru-baru ini mengunggah salah satu foto cantiknya ke dalam akun Instagram pribadinya.

Namun netizen justru berfokus kepada caption dari wanita cantik ini. Dalam kolom caption, dirinya menuliskan kutipan dari penulis Tere Liye, dan disertai dengan kata Bismillah.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tidak melawan, Mengikhlaskan semua .. -TL Bismillaaahh????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada 8 Agu 2020 jam 2:49 PDT

 

1. Mualaf?

Tentu saja penulisan kata Bismillah tersebut sempat membuat netizen bertanya tentang agama yang dianut oleh Celine. "Bismillah?? Ka celine Mualaf?," tulis akun @deshyaa_.

Selain ada yang mempertanyakan kalimat tersebut, ada pula netizen yang mendukung Celine. Mereka mengaku senang karena Celine menunjukkan keberagaman agama yang selama ini ada di keluarganya.

2. Keberagaman

"Kluarga dia itu byk yg muslim,klo g slh bpk ny muslim,jd wajar aj dia blng gt g ap ko," tulis @viora_venni.

Celine sendiri diketahui pernah menggunakan hijab pada saat momen bulan puasa beberapa waktu yang lalu. Dirinya mengaku merasa nyaman saat menggunakan hijab.


REKOMENDASI
TRENDING