Cerai, Nikita Mirzani Minta Nafkah Rp 20 Juta Per Bulan?

Selasa, 09 Desember 2014 14:25 Penulis: Arai Amelya
Cerai, Nikita Mirzani Minta Nafkah Rp 20 Juta Per Bulan? Nikita Mirzani foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sepertinya hanya seumuran jagung saja. Dimulai pada 11 Oktober 2013, semenjak itu Nikita sudah dua kali menggugat cerai kendati yang pertama dibatalkan. Kini pada 13 Oktober lalu, Nikita resmi memulai sidang pertama perceraian dirinya dengan Sajad.

"Hari ini seharusnya ada Duplik dari tergugat (Sajad) tetapi dia belum siap jadi ditunda 15 Desember nanti. Lepas dari itu semua, kami tetap memegang teguh soal gugat cerai, hak asuh dan nafkah anak," ungkap Oky Frediana, kuasa hukum Nikita.

Oky yang dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/12) kemarin menegaskan jika kendati bercerai, Nikita tak akan melarang Sajad berjumpa dengan Azka Raqila Ukra yang lahir pada 3 Oktober lalu. Meskipun begitu, Nikita memang meminta hak asuh atas Azka jatuh pada dirinya.

"Kalau soal nilai nafkah anak, wajar dan pantas sih. Kan dilihat dari status sosial mereka, pekerjaan Sajad. Pokoknya nilainya ada dan sesuai dengan status serta jabatan Sajad di sebuah bank di Singapura. Kalau ada yang bilang Nikita minta nafkah senilai Rp 20 jutaan per bulan, nggak lah," lanjut Oky lagi.

Soal besaran nilai nafkah yang harus dipenuhi Sajad setiap bulannya, menurut Oky sudah dipikirkan secara matang oleh selebritis bertubuh seksi itu.

"Kalau besaran nominal nafkah nanti, itu kan kewenangan Majelis Hakim untuk memutuskannya ya. Yang penting dari awal Nikita sudah berpikir soal itu dan sudah sangat matang," tutup Oky.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING