Cerai, Sandhy Sondoro: Saya Melewati Sesuatu Yang Nggak Gampang

Minggu, 05 Juni 2016 11:22 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Cerai, Sandhy Sondoro: Saya Melewati Sesuatu Yang Nggak Gampang Sandhy Sondoro/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sejak 29 Februari lalu, Sandhy Sondoro telah resmi bercerai dari Ade Fitri Sechan, adik dari host kece Sarah Sechan. Pernikahan yang mereka bangun sejak Agustus 2012 silam, harus kandas di tengah jalan karena perbedaan visi.

Kini, mereka berdua bergantian untuk membesarkan putra semata wayangnya, Aeshan Sachiarputra Soendhoro. Lelaki 43 tahun itu memilih membesarkan Aeshan tanpa bantuan suster.

"Saya mendidik anak saya gak pakai baby sitter. Saya kan udah pisah, kalo anak sama saya, semuanya saya yang urus," tuturnya sambil memangku Aeshan saat ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6).

Karena Aeshan masih berusia di bawah umur, maka hak asuh jatuh pada Ade. "Anak masih di bawah umur, anak sama mamanya. Kalo saya sibuk, mamanya sibuk juga, ada neneknya yang tangannya selalu terbuka," ungkapnya.

Sandhy Sondoro: Anak adalah cinta saya/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSandhy Sondoro: Anak adalah cinta saya/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Namun, ia mengaku sudah move on atas perceraiannya. Ia malah sedang merilis album kompilasi yang bertajuk Love Song bersama Once dan beberapa musisi lainnya. Anggota Trio Lestari ini tak memungkiri jika perceraiannya ini jadi salah satu inspirasi.

"Yang kemarin adalah satu faktornya. Saya melewati sesuatu yang gak gampang, ada sedihnya juga. Salah satu inspirasi album ini ya kisah kemarin. (Tapi saya) Udah bisa move on. Anak saya adalah cinta saya," jelasnya.

Pelantun Why Don't We ini pun lega bisa memutuskan segalanya sendiri pasca bercerai. "Kita bisa menentukan semuanya sendiri. Sekarang saya mau begini begini terserah saya. Sekarang sama seperti saya sebelum menikah, sendiri," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING