Cerita Alena Wu Tolak Job Imlek Demi Buah Hati

Minggu, 18 Februari 2018 22:10 Penulis: Rahmi Safitri
Cerita Alena Wu Tolak Job Imlek Demi Buah Hati Alena © KapanLagi.com/Sahal Fadly

Kapanlagi.com - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pada perayaan imlek tahun ini, penyanyi Alena Wu mengaku tak mengambil satu pun tawaran job untuk mengisi acara di Tahun Baru ini. Pemilik nama lengkap Caroline Gunawan itu bercerita kalau salah satu faktor yang membuatnya memutuskan menolak job imlek tak lain dan tak bukan karena ingin quality time bersama keluarga kecilnya.

"Selama ini aku sudah belasan tahun nggak imlek, jadi biasanya nyanyi, show. Tetapi tahun ini aku nggak ambil job. Jadi tahun ini baru bisa kumpul sama keluarga," ucapnya saat dijumpai di Aston Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memang, pada Sabtu, 16 September 2017 kemarin di RS Siloam Karawaci, Tanggerang, Alena melahirkan anak keduanya yang diberi nama Moru Eiji Fauza. Makanya, dia lebih memilih waktu menghabiskan waktu untuk anaknya, karena memang asi esklusif yang diberikan.

Alena ingin bersama keluarga di Imlek kali ini © KapanLagi.com/Sahal FadlyAlena ingin bersama keluarga di Imlek kali ini © KapanLagi.com/Sahal Fadly

"Aku lagi program ASI. Jadi power pomping terus buat si dede. Jadi benar-benar dibatesin buat show sama rekaman bulan februari. Gak mau pergi-pergi selain itu," kata Alena.

Kendati begitu, istri dari Popo Fauza ini tetap ingin berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya. Buat yang kangen dengan suara Alena, tak lama lagi bisa kembali mendengarkan suaranya.

"Sudah ada dua single yang siap rilis. Ada dua yang solo satu yang duet. Jadi ada tiga. Semuanya pop. Satu diciptain suamiku. Yang satu diciptain adikku. Satu lagi duet sama temen Asia Bagus dulu," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING