SELEBRITI

Cerita Aurel Hermansyah Saat Pertama Kali Bertemu Ashanty, Sang Bunda Bilang: Millen Masih Laki

Sabtu, 21 Desember 2019 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Aurel Hermansyah - Ashanty © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ashanty dan Aurel Hermansyah mengenang masa-masa bagaimana mereka pertama kali bertemu dulu lewat chanel Youtube The Hermansyah A6. Bahkan Ashanty juga membocorkan kalau kala itu Millen keponakannya masih seperti layaknya laki-laki dan belum seperti sekarang.

Di pertemuan pertama, Aurel mengaku kalau mereka sebenarnya tidak banyak berinteraksi. Sedangkan kedua kalinya, putri sulung Anang Hermansyah tersebut melihat Ashanty datang ke rumahnya bersama teman-teman lain. Namun ia hanya menduga kalau Ashanty kala itu hanya teman dari sang ayah.

1. Bertemu Millen yang Masih Laki

Nah baru setelah beberapa pertemuan selanjutnya, Ashanty mengajak Aurel jalan-jalan ke mall dan sampai karaoke. Kala itu juga sang bunda mengajak Millen keponakannya yang dandanannya masih belum seperti sekarang.

"Beberapa hari kemudian itu ya ketemu-ketemu, yaudah kita pergi ke mall, karaokean. Dulu tuh inget banget diajak sama Millen, Oban... Millen masih begitu dia ya," ungkap Aurel.

Ashanty kemudian ikut nyeletuk, "Millen masih laki."

2. Azriel yang Langsung Akrab

Karena saat mengajak Aurel jalan-jalan Azriel nggak ikut, Ashanty kemudian pergi berdua dengan anak kedua Anang ini. Cowok yang akrab disapa Jiel itu ternyata langsung dekat dengan wanita yang kini jadi bunda mereka tersebut.

"Jeil tuh, setiap mas Anang deket sama siapa pun dulu setelah mas Anang cerai, jutek sama siapa pun. Jutek banget. Pas sama aku, dia nggak pernah jutek," jelas Ashanty.

Ashanty yang sejak awal memang langsung akrab dengan Aurel dan Azriel nyatanya hingga kini menjadi kesayangan bagi mereka berdua. Mereka selalu kompak!


REKOMENDASI
TRENDING