SELEBRITI

Komentari Penampilan Ashanty, Aurel Hermansyah: Kurus Banget

Rabu, 18 Desember 2019 20:30 Penulis: Louvina Gita

Ashanty - Aurel (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Ashanty harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat menderita penyakit autoimun. Beruntung, setelah mendapatkan perawatan medis, istri Anang Hermansyah ini bisa pulang dan kembali melanjutkan aktivitasnya.

Perempuan 35 tahun ini pun sudah mulai kembali aktif berselancar di sosial media. Baru-baru ini, ia pun mengunggah sebuah foto kala dirinya sedang mengenakan pakaian serba hitam. Tak ada keterangan khusus yang ia tuliskan dalam foto yang diunggah, Senin (16/12) itu.

Ashanty hanya menyebut kalau dirinya bakal segera kembali berlibur dalam waktu dekat ini. Negara yang jadi tujuannya adalah Jepang. Meski begitu, banyak netizen yang justru menyoroti postur tubuh Ashanty yang terlihat makin kurus.

1. Terlihat Makin Kurus

Banyak penggemar Ashanty yang menyebut kalau wanita kelahiran 4 November 1984 itu kini semakin langsing. Bahkan Aurel Hermansyah pun mengatakan hal serupa.

Dalam unggahan sang bunda, Aurel ikut meninggalkan komentar. "Kurus banget," katanya sambil membubuhkan emoticon menangis dan simbol hati.

2. Transformasi Aurel - Ashanty

Belum lama ini, Ashanty juga kedapatan mengunggah foto tranformasi dirinya dan Aurel mulai bayi hingga tahun 2019. Pada postingannya itu, terlihat sejumlah perubahan yang terjadi diantara keduanya.

Ia pun menyelipkan pesan positif dalam unggahan instagramnya kala itu. "Mau gendut atau kurus, mau cantik atau nggak. Selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yang baik, tidak gampang nyinyirin orang, nggak suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun, itu lebih dari sekedar kecantikan fisik," ujarnya pada caption.


REKOMENDASI
TRENDING