SELEBRITI

Cerita di Balik Kolaborasi Sepatu Lokal 'All Is Well' antara Evil, Ventela & Gading Marten

Senin, 05 April 2021 11:26 Penulis: Helmi Romadhon

Gading Marten - Ipamevil © Istimewa

Kapanlagi.com - Jagad industri sepatu lokal baru-baru ini cukup dihebohkan dengan perilisan sepatu bertajuk 'All is Well' yang merupakan kolaborasi antara Evil, Ventela, dan Gading Marten. Ketiganya secara langsung terjun menyampaikan ide-ide hingga lahir sepatu keren berwarna hitam.

Ipam, sneaker enthusiast dan juga owner dan founder Evil Clothing membagikan cerita mengenai kolaborasinya dengan Ventela dan juga Gading. Termasuk juga pemilihan soal nama, yang usut punya usut kalimat tersebut sering kali diucapkan Gading di momen-momen tertentu.

"Karena di saat pandemi ini. Kalau ditanya soal kabar pasti ada yang lagi ada problem. Entah bisnisnya atau kena covid sendiri. Jawaban yang paling enak didenger itu All is well. Ini satu kata yang diharapkan dan doa agar semua baik-baik saja," ungkap Ipam di Cups Coffee & Kitchen, Bandung (1/4) kemarin.

 

 

 

1. Alasan Gandeng Gading

Ipam mengungkap dirinya sudah lama dekat dengan Gading. Salah satu yang membuatnya menggandeng mantan Gisella Anastasia itu dalam project ini karena keduanya memiliki banyak kesamaan, baik kisah hidup maupun pemikiran.

"Cerita hidup gua sama dia lumayan mirip. Kalau gue cerita sama dia, 'Loh kok sama?' Banyak banget. Kayak soulmate banget. Next level banget jadinya. Mirip lah. Kenapa gue pilih dia karena dia juga suka kata-kata. Jadi makanya sepatu ini penuh dengan kata-kata," lanjut Ipam

 

 

 

2. Tidak Terbatas

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Evil Official (@evil___official)  

 

Sepatu hasil kolaborasi mereka memang cukup spesial mulai dari kualitas, box, hingga kata-kata yang diselipkan. Namun mereka tidak membatasi jumlah produksi, sehingga siapa saja bisa mendapatkannya di official store market place dan juga website resmi.

Terdapat 2 jenis sepatu yaitu low dan high. Untuk varian yang low dibanderol dengan harga Rp 439.800 sedangkan untuk varian yang high dibanderol dengan harga Rp 459.800.

"Gue lumayan picky soal sneaker. Kalau gue mau buat harus bener-bener yang bagus lah. Kenapa mepet ke Ventela karena pabriknya besar, proses produksinya proper, kualitasnya benar-benar bagus. Mereka bisa menyalurkan ide-ide gua jadi sepatu. Terima kasih banget sih, Ventela bisa menyampaikan ide-ide gue," tambah Ipam.

 

3. Kolaborasi Selanjutnya

Ipam berencana untuk menggandeng talent-talent lainnya untuk diajak berkolaborasi di project selanjutnya. Ia pun memberikan sedikit bocoran tentang seperti apa sepatu selanjutnya.

"Mungkin ke depannya gue lebih develop dengan Ventela untuk siluet baru yang pastinya berbeda dengan-dengan siluet sebelumnya. Untuk perkenalan nih, jadi biar orang tahu kalau ini sepatu ventela dari jauh," pungkasnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING