SELEBRITI

Cerita Hamish Daud Dalam Menjaga dan Melestarikan Laut Indonesia

Rabu, 05 September 2018 17:15 Penulis: Natanael Sepaya

Hamish Daud © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain memiliki paras tampan, Hamish Daud memang terkenal dengan kecintaannya travelling dengan destinasi laut. Lantas, apa yang membuat dirinya begitu mencintai laut? Dalam acara Permata Bank Wealth Wisdom di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Hamish Daud menceritakan pengalamannya menjelajahi dan menjaga laut Indonesia.

Besar di alam Sumba dan mempunyai hobi menyelam ternyata menurun dari ayahnya yang seorang peselancar. Sejak kecil dirinya ternyata sudah diajak sang ayah untuk menjelajah keindahan alam Indonesia yang masih tersimpan.

"Dari umur 3 tahun udah eksplor sama temen-temen ayah. Dari tahun 72 dia udah ke tempat-tempat yang nggak ada di peta. Dia pelajarin peta Belanda. Diajak dari Barat ke Timur untuk cari kapal tenggelam, tempat surfing baru. Ya mereka emang gila eksplor," ucapnya di Pacific Place Ballroom, SCBD, Rabu (5/9).

Pria berusia 38 tahun ini memang mengagumi sekaligus mencintai laut Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan sebuah campaign yang dibuatnya untuk bangga dan turut melestarikan laut Ibu Pertiwi, khususnya di daerah Papua Barat. Terlebih lagi, ada satwa langka di daerah konservasi tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING