SELEBRITI

Cerita Oki Setiana Dewi Soal Ria Ricis, Langsung Terjun Beri Bantuan Pada Korban Gempa di Cianjur

Kamis, 24 November 2022 17:02

Ria Ricis bantu korban gempa secara langsung © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Ria Ricis terketuk hatinya pasca bencana gempa yang menimpa wilayah Cianjur, Jawa Barat. Setelah meminta izin pada keluarga, ibu satu anak itu berangkat ke Cianjur untuk melihat langsung kondisi di sana dan memberikan bantuan pada masyarakat.

"Ricis memang minta izin, dia bilang aku mau pergi ke Cianjur, mau memberikan bantuan secara langsung," ucap Oki Setiana Dewi, sang Kakak saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

"Walaupun sebenarnya kami semua tahu Ricis sudah melakukan banyak untuk membantu. Tapi beliau katakan mau datang langsung, mau melihat langsung," Oki Setiana Dewi menambahkan.

1. Sudah Diberi Restu

Oki mengatakan kalau kakak-kakak dan ibunya memberikan restu pada istri Teuku Ryan itu untuk berangkat ke Cianjur. Sementara dirinya sendiri ingin sekali turut serta, akan tetapi masih banyak aktivitas yang harus dijalani hingga membuatnya harus menunda keinginan itu.

"Kami bagi tugas, ibu saya harus menjalani operasi untuk suatu tindakan, sementara Ricis harus ke Cianjur. Jadi saya harus bagi tugas dengan adik-adik saya.Tapi dengan beliau (Ricis) terjun langsung ke sana, maka itu hal yang membuat kami sekeluarga salut lah. Punya empati dan simpati yang sangat tinggi," kata Oki.

2. Doa Dari Oki Setiana Dewi

Dengan bencana gempa yang terjadi di Cianjur, Oki mendoakan untuk para korban, semoga senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi ujian ini. "Buat teman-teman di Cianjur, semoga Allah kuatkan, Allah sabarkan, Allah teguhkan. Ini jadi pembelajaran buat kita semua dimanapun kita berada, bahwa ujian bencana itu bisa datang tiba-tiba, begitu saja," ungkapnya.

"Ini mendatangkan pelajaran untuk saya pribadi untuk kita semua, ya bersiap-siap. Saya menasihati diri sendiri untuk terus jadi orang baik, karena kita tidak tahu kapan kita dipanggil dan dalam keadaan seperti apa," pungkas Oki.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING