SELEBRITI

Sederet Cerita Lala Kerja di Tempat Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Sudah Keliling Dunia - Rasakan Sepotong Daging Harga 500 Ribu

Jum'at, 11 Februari 2022 14:11 Penulis: Dhia Amira

(credit: instagram.com/shela_lala96, DENNY CAGUR TV)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Lala yang merupakan pengasuh dari Rafathar Malik Ahmad. Ya, nama Lala begitu populer, setelah dirinya bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam mengurus Rafathar. Bukan hanya mendapatkan gaji yang tinggi saja, namun Lala juga menjadi karyawan yang hidup makmur dengan keluarga Raffi dan Nagita.

Bukan hal yang asing lagi bila Lala sudah bepergian ke berbagai negara di dunia. Ia juga diberi kesempatan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melanjutkan sekolah kembali. Namun, dari semua hal tersebut, masih ada banyak lagi pengalaman yang diceritakan oleh Lala selama ia bekerja dengan Raffi dan juga Nagita. Dalam podcast Denny Cagur, Lala menceritakan kesan dan perasaannya.

Nah, penasaran bagaimana kesan dan perasaan Lala selama bekerja bersama Raffi dan Nagita? Dilansir dari podcast DENNY CAGUR TV, inilah cerita pengalaman Lala kerja di tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

1. Berawal dari Iseng

Dalam podcast yang dilakukan oleh Denny Cagur, Lala mengatakan bahwa, bekerja dengan Raffi dan Nagita merupakan hal yang tidak ia rencanakan. Lala mengatakan bahwa, awalnya hanya iseng dan hanya untuk menghabiskan waktu untuk menunggu KTP dan sebelum mendaftar pekerjaan.

"Kakak ipar tuh nawarin, katanya mau nggak, ini ada kerjaan bantu-bantu. Kan, kakak ipar aku kerja di bu Rita."

"Mau nggak dek, katanya. Ini sih, kamu bukan ngurusin bayi. Cuma bantu-bantu doang, kaya siap-siapin barangnya. Siap-siapin buat mandi dan segala macam," lanjutnya.

Selain itu, Lala juga mengatakan bahwa ia tidak mengetahui akan bekerja dengan Raffi dan Nagita. Lala juga tidak menyangka bahwa ia akan menjadi pengasuh pribadi Rafathar.

"Tapi sebelumnya di interview dulu di kantornya bu Rita, di Cempaka Putih. Inteview di situ, yaudah jadilah ke apartement. Ketemu lah, sama pak Raffi sama bu Gigi. Baru tahu."

2. Sudah Jalan Keliling Dunia

Bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membuat Lala merasakan banyak pengalaman dan kebahagiaan, salah satunya jalan-jalan ke luar negeri. Bahkan, Lala juga mengatakan bahwa ini menjadi sebuah keajaiban.

"Kejaiban gitu. Nggak pernah berpikir tuh, cita-cita pingin keliling dunia tuh nggak. Karena, kita sadar diri gitu kang ya," ungkap Lala pada Denny Cagur.

Diketahui bahwa, Lala melakukan banyak perjalanan ke luar negeri. Ia juga mangatakan bahwa jalan-jalan hampir seluruh Eropa.

"Ke London, Paris, Amsterdam, terus Itali, ke Roma, banyak deh kang," ungkapnya kembali.

3. Perjalanan Indonesia - Luar Negeri Sendiri

Selain ikut perjalanan ke luar negeri, Lala juga beberapa kali pulang-pergi ke Indonesia-Luar Negeri dengan sendiri loh KLovers. Ya, diketahui bahwa, Lala pernah harus mengurus perpanjangan visa kembali. Dan ia harus pulang ke Indonesia sendiri dan balik ke Eropa dengan sendiri.

"Tadinya Lala bolak-balik kan. Jadi, pas di London visa habis. Jadi Lala harus pulang dulu ke Indonesia, waktu keliling dunia. Ngurus visa pulang sendiri. Pulang sendiri, ngurus visa, berangkat lagi," ungkap Lala.

"Kan visa-nya habis waktu di London. Pas di Paris, ketemunya di Paris kita. Jadi, Lala tuh pulang dari London sendiri ke Indonesia. Berangkat lagi (dari Indonesia), ketemunya di Paris," ungkap Lala kembali.

4. London Bagai Rumah

Dalam podcast, Denny Cagur bertanya pada Lala, dimana negara yang paling berkesan untuk Lala. Kemudian Lala menjawab, merasa London bagaikan rumah. "Negara yang paling berkesan sih London, kang."

Ya, Lala mengatakan bahwa, London bagai rumah baginya. Di sana ia bisa makan nasi, goreng tempe hingga membuat sambal di atas cobek.

"Di London tuh kita masak-masak sendiri, kita ketemu nasi, bisa nyambel, bisa goreng tempe," ungkapnya kembali.

5. Merasa Tidak Dibedakan

Bukan hanya bisa jalan-jalan ke luar negeri saja, Lala juga membagikan bagaimana pengalamannya sebagai pekerja. Ya, Lala mengatakan bahwa ia tidak di beda-bedakan. Bahkan seluruh pegawai Raffi dan Nagita merasakan hal yang sama.

"Masyaallah, maksudnya nggak beda-bedain antara karyawan sama mereka, itu nggak pernah beda-bedain. Kasarannya, kaya Lala siapa sih, gitu kan ya. Cuma pekerjanya doang. Ya, orang kampung lah kasarannya. Tapi Alhamdulilah, kaya Bu Gigi, Pak Raffi nggak pernah beda-bedain," ungkap Lala.

Lala juga mengatakan bahwa, hal kecil soal makan saja ia tidak dibedakan. Apa yang di makan oleh Raffi dan Nagita, itu juga yang ia makan bersama dengan karyawan lainnya.

"Hal kecilnya saja kaya misalnya saja, kita di tempat makan. Kita nggak pernah yang kalau karyawan sebelah situ, nggak boleh makan makanan boss gitu, nggak boleh makan bareng boss, nggak boleh pesen sendiri gitu. Alhamdulilah, sama pak Raffi sama bu Gigi sih kita, apa yang mereka makan itu yang kita makan semua," lanjut Lala.

6. Sempat Makan 20 Juta

Lala mengatakan bahwa, ia tidak pernah dibedakan soal makanan dengan Raffi dan Nagita. Ya, bahkan mereka bisa merasakan makanan mahal di Indonesia dan berbagai negara. Selain itu, Lala juga mengatakan bahwa, ia pernah terkejut karena makan hingga 20 juta.

"Di restoran sampe kaget kan di restoran waktu awal-awal. Kaya, hah? Makan 20 juta?" kata Lala.

Ia juga mengatakan bahwa pernah mengonsumsi 1 slice daging di Jepang dengan harga 1 slice 500 ribu. Selain itu, ia juga pernah makan melon dengan harga 1 juta.

"Di Jepang lebih para lagi. Makan daging, selembar tipis, itu 500 ribu kang," ungkapnya kembali.

7. Jarang Kena Marah

Mengalami banyak hal menyenangkan, Denny Cagur juga bertanya apakah Lala pernah kena marah. Namun Lala mengatakan bahwa, ia tidak pernah kena marah dengan Raffi, namun Gigi juga tidak pernah marah secara berlebihan.

"Kalau bapak mah, jarang marah ya," ungkap Lala.

Lala juga mengatakan bahwa, Gigi hanya marah-mara ringan. Lala mengatakan Gigi hanya marah bila ia lupa pesan makanan. Namun, bila lupa barang, Gigi tidak pernah marah dengan hal tersebut.

"Ibu kalau barang ketinggalan atau apa, pasti cuma gini doang, yaudah suruh orang rumah kirimin sini. Kalau nggak goj*k in saja. Jadi, nggak pernah marah-marah," ungkap Lala kembali.

Itulah cerita pengalaman Lala bekerja di tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berawal dari iseng hingga bisa jalan-jalan keluar negeri dan makan selembar daging harga 500 ribu.


REKOMENDASI
TRENDING