Cerita Seru Tata Liem di Eropa, Tak Bisa Hidup Tanpa Nasi

Kamis, 12 Februari 2015 08:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Seru Tata Liem di Eropa, Tak Bisa Hidup Tanpa Nasi Tata Liem / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk merayakan hari ulang tahun mereka. Penyanyi dan aktris cantik, Bella Shofie malah punya sebuah rencana perayaan ultah sensasional yang jarang dilakukan oleh orang lain.

Yup, pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu kini tengah berada di Eropa bersama sang manajer, Tata Liem dan segenap kru lainnya. Rencananya Bella CS akan berkeliling ke 9 negara Eropa yang kini tengah dilanda salju lebat itu.

"Ke 9 negara. Kemarin ke Italia (Roma, Milan, Firenze), sekarang lagi di Swiss 2 hari menikmati salju di Mount Titlis. Di sini minus 12 dan jalan melihat patung Lion yang ada di tengah kota Swiss. Lalu besok nya ke Jerman nginap di kota Zurich dan kota Frankfurt. Lalu ke Belanda 2 hari dan Brussel 1 hari, Paris 2 hari 3 malam. Senang banget liburan kali ini karena sekalian merayakan ultah Bella Shofie di tiap negara Eropa ini. Sangat berkesan karena semua tempat sejarah nya bagus-bagus sekali dan udaranya sangat dingin jadi bisa bergaya di sini," cerita Tata Liem pada tim KapanLagi®.

Tata Liem keliling Eropa / Dokumen PribadiTata Liem keliling Eropa / Dokumen Pribadi

Lebih jauh, Tata juga menceritakan mengenai pengalaman-pengalaman menarik maupun tak terlupakannya dalam liburan kali ini. Apapun itu, pria bertubuh subur ini mengaku sangat bahagia karena bisa me-refresh diri dari jeratan kerja yang super sibuk.

"Kendalanya aku hanya di makanan saja. Hampir tiap hari akhirnya makan di restoran Chinese karena ada nasinya maklum lah perut nasi. Hehehe. Yang sangat berkesan sampai saat ini aku di kota Milan. Di sana pusat mode dunia jadi aku bisa melihat langsung apa-apa yang terbaru saat ini dan negara Swiss yang sangat classic. Mungkin akan sedikit panik kali yah kalau sampai kota Paris karena di sana kan kotanya romantis banget. Aku pas valentine-an di sana dinner sama seseorang yang aku sayangi. Pokoknya liburan kali ini sangat berkesan dan istimewa sekali. Aku juga naik gondola di kota venezia. Aku sangat happy sekali karena liburan kali ini juga sebagai me-refresh aja kan selama ini aku sibuk terus di entertaint, makanya selama hampir 3 minggu ini liburan di Eropa rasanya senang banget walau dinginnya minta ampun tapi atmosfirnya buat beda jadi tetap enjoy di sini," lanjut Tata.

Tata menjelaskan jika liburan kali ini ia lakukan bersama kerabat terdekat dari manajemennya. Ia juga belanja banyak oleh-oleh seperti hiasan rumah untuk hunian barunya.

"Kita 16 orang yang berangkat. Dari managementku ada bang Ozy Syahputra, Esal Revano, dan Bella shofie artisku yang cantik sekalian ultah ke 23 tahun di sini. Kita buat tour private karena kita-kita saja yang kenal dekat berangkat. Jadi seru banget besok ke Jerman, Belanda, Brussel, dan Prancis. Masih ada 4 negara lagi yang akan dikunjungi untuk liburan tahun ini. Kebenaran rumah baruku juga jadi, aku beli banyak hiasan buat rumah baruku dari berbagai negara," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING