SELEBRITI

Cerita Usman bin Yahya Dapat 'KDRT' Saat Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua

Selasa, 18 Oktober 2022 23:15

Kartika Putri dan Usman bin Yahya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kartika Putri pada Kamis (13/10) melahirkan anak keduanya lewat proses normal di rumahnya. Ada cerita menarik saat proses persalinan anak perempuannya yang diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira.

Rupanya, Usman Bin Yahya sudah memprediksi kalau anaknya bakal lahir pada Kamis, setelah adzan Magrib. Padahal, wanita yang akrab disapa Karput itu sudah mengalami pembukaan sejak Rabu.

"Jadi aku kontraksinya lama banget, dari hari Rabu jam 6 itu sudah pembukaan tiga," ucap Karput saat ditemui di rumahnya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

"Tapi Habib sudah bilang lahirnya insya Allah Jumat. Tapi aku bilang hari apa bib, karena ini sudah pembukaan. Kami memprediksi Kamis, terus kontraksi aktif dan berhenti di Kamis sore. Terus kontraksi lagi sampai Magrib. Udah di ngedenin, tetep nggak maju-maju lahirannya," Karput menambahkan.

1. Bisikan Usman

Hebatnya, setelah adzan Magrib berkumandang, Usman Bin Yahya berbisik di perut Karput dan meminta anaknya untuk keluar dari rahim ibunya. Seolah mendengar permintaan ayahnya, sang buah hati akhirnya terlahir ke dunia.

"Kamis, setelah azan Magrib selesai, habib bisikin sudah Magrib yuk boleh keluar. Masya Allah adiknya nurut banget langsung keluar," jelas Karput.

2. Cakar Tangan Usman

Saat proses persalinan berlangsung, Karput berjuang antara hidup dan mati. Saat sedang mengejan, Karput memegang pergelangan tangan Usman Bin Yahya sampai hampir berdarah.

"Tapi terjadi kekerasan dalam rumah tangga? Tapi cabut ya. Jangan yang dijadiin headline ini," canda Karput sambil melihat tangan Usman Bin Yahya yang hingga kini masih berbekas lukanya.

"Lucunya lagi, aku teriak. Habib lebih kencang. Aku pikir kenapa, sampai berhenti teriak. Pas selesai aku tanya kenapa? Ini kamu cakar," lanjut Karput sambil tertawa.

3. Melahirkan di Rumah

Usman Bin Yahya bersyukur, Kartika Putri yang memilih melakukan persalinan di rumah karena phobia rumah sakit bisa melahirkan dengan selamat dan sang buah hati beserta istrinya sehat.

"Kalau bicara nikmat? Karena prosesnya juga berat. Prosesnya beda-beda, ada yang gampang dan susah. Di situ adalah pengorbanan seorang ibu yang melahirkan anak. Semoga Allah berikan keberkahan kepada semuanya," tutup Usman Bin Yahya.

(kpl/aal/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING