Chacha Frederica Putuskan Berhijab, Ini Reaksi Nia Ramadhani

Rabu, 28 Maret 2018 20:58 Penulis: Soraya
Chacha Frederica Putuskan Berhijab, Ini Reaksi Nia Ramadhani Nia Ramadhani © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Publik baru saja dikejutkan dengan penampilan terbaru Chacha Frederica. Artis cantik yang bergabung dengan geng Girlsquad Nia Ramadhani ini memutuskan untuk berhijrah dengan memakai hijab. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya di Instagram.

Tak butuh waktu lama, kabar ini juga sampai ke telinga Nia. Istri Ardie Bakrie ini pun mengaku jika sebenarnya Chacha adalah orang yang sangat agamis. Lantas, bagaimana reaksi Nia saat mengetahui sahabatnya itu berhijab?

"Kalau dia (Chacha Frederica) pakai hijab, dia memang agamanya kuat banget sih. Jadi doain aja sesuai keinginan dia," tuturnya saat ditemui di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Nia dukung keputusan Chacha untuk berhijab © Bintang.com/Adrian Utama PutraNia dukung keputusan Chacha untuk berhijab © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Berharap agar Chacha bisa istiqomah dalam mengenakan hijabnya, Nia pun menyampaikan jika sahabatnya itu memang sudah lama taat pada ajaran agama, namun Chacha tak pernah bilang kalau ia ingin menutup aurat. Aktris yang pernah membintangi sinetron Bidadari ini pun memberikan dukungan penuh pada Chacha.

"Kita nggak terlalu di situ (cerita hal pribadi), tapi kelihatan dari kepribadiannya emang agamis, ntar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih. Dia mah di Insta Story-nya orang ayat-ayat (Al Quran) mulu, agamanya emang kuat banget," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Nia juga berharap agar sahabatnya itu tak berubah dan keluar dari Girlsquad. "Dia nggak keluar dari girls squad. Chacha mah masih sama kita. Aku sih belum ketemu lagi, tapi kita di WhatsApp masih biasa aja, asyik-asyik aja. Harusnya nggak berubah lah kalaupun pakai hijab emang harus berubah juga?," pungkasnya.

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING