Chand Kelvin Ngeband, Ini Prediksi Salah Satu Legenda Rock

Kamis, 03 Agustus 2017 10:22 Penulis: Rahmi Safitri
Chand Kelvin Ngeband, Ini Prediksi Salah Satu Legenda Rock Chand Kelvin © Istimewa

Kapanlagi.com - Keseriusan Chand Kelvin untuk terjun ke industri musik Indonesia bakal terlihat dalam beberapa waktu ke depan. Sebelumnya diberitakan bahwa Chand akan hadir di industri musik Indonesia bersama bandnya, di mana dirinya bakal berposisi sebagai drummer. Bahkan, Chand bersama bandnya kini tengah menyiapkan promo tour dalam waktu dekat.

Hal ini kembali disampaikan oleh salah satu musisi rock legenda Indonesia, Sang Alang. Dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini, pelantun lagu Sendiri membeberkan rencana Chand untuk promo single bersama bandnya.

"Saya beberapa waktu lalu memang lagi rekaman di studio Pay. Trus Chand dateng. Kami ngobrolin soal nanti promo band-nya Chand. Jadi Chand sama band-nya sudah ada single. Nah dia minta tolong bantu soal promonya. Dia kan masih baru di industri musik," ungkap Sang Alang.

Lagu Chand Kelvin telah didengar Sang Alam  © IstimewaLagu Chand Kelvin telah didengar Sang Alam © Istimewa

Sang Alang pun mengaku telah mendengarkan lagu dari band yang dibentuk Chand Kelvin. Meski masih hijau di dunia musik Indonesia, Sang Alang memuji lagu yang dimiliki Chand Kelvin bersama bandnya. Menurut Sang Alang, meski belum mau menyebut judul lagunya, Chand Kelvin diprediksi bakal meraih sukses di industri musik.

"Lagunya bagus ya. Pop lagunya soal cinta. Saya pikir dia dan bandnya punya peluang besar di industri musik saat ini. Chand juga masih punya popularitas, lagunya juga bagus," terangnya.

Sekitar awal bulan ini, Sang Alang akan membantu Chand Kelvin melakukan beberapa tour ke berbagai kota. Ia pun tak menutup kemungkina untuk berkolaborasi dengan band Chand Kelvin saat melakukan promo tour nanti. "Kalau kolaborasi saat promo bisa saja. Main bareng bawain lagu saya atau lagu bandnya Chand," tandasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING