Chat Pribadi Deddy Corbuzier - Azkanio Bikin Netizen Tersentuh

Sabtu, 05 Desember 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Chat Pribadi Deddy Corbuzier - Azkanio Bikin Netizen Tersentuh Deddy Corbuzier - Azka Corbuzier © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pasca bercerai dari Kalina tahun 2013 silam, Deddy Corbuzier hidup berdua bersama putra semata wayangnya, Azkanio Nikola. Meski super sibuk dengan jadwal syutingnya, namun The Master satu ini selalu punya cara sendiri untuk bisa menjaga quality time bareng sang buah hati.

Deddy sendiri dikenal sebagai sosok yang selalu membebaskan putranya untuk jadi atau melakukan apapun yang ia mau plus mendukungnya dengan sepenuh hati. Tak heran jika ikatan ayah dan anak antara mereka semakin hari semakin kuat saja.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram-nya, Deddy menunjukkan sebuah screenshot percakapan pribadinya dengan Azka. Di sana, pria berkepala plontos itu mencoba untuk memberikan sebuah pelajaran hidup pada putranya itu dengan kata-kata yang manis nan menyentuh.

Entah apa yang mereka bicarakan, namun sepertinya Deddy baru saja 'kalah' dalam suatu hal. Azka lalu sedih karena menurutnya sang daddy tercinta harus selalu menang dalam segala hal. Begini jawaban Deddy..

Percakapan hangat Deddy dan Azka © Instagram/mastercorbuzierPercakapan hangat Deddy dan Azka © Instagram/mastercorbuzier

"Hidup itu tidak melulu tentang kemenangan. Hidup itu tentang sebuah perjalanan, dan perjalananku masih belum berakhir. Lagipula, aku sudah menang, aku punya kamu. I love you Azka," jawab Deddy.

Percakapan hangat antara Deddy dan Azka itu tak pelak membuat netizen tersentuh. Berbagai pujian pun dilayangkan untuk pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Chika Jessica itu karena dianggap sukses menjalankan perannya sebagai sosok ayah yang hebat.

"Ayah saya nggak kayak gini. Semoga suami saya bisa jadi ayah yang bijaksana buat anak-anak kami. Amin," tulis seorang netizen.

"Kadang saya lupa untuk bilang I love you sama anak. Malahan anak-anak saya yang bilang I love you mom. Thanks Om Ded @mastercorbuzier i adore you bukan karena anda siapa, tapi karena Azka bahagia punya bapak seperti anda. Love you full," sambung user lainnya.

Apakah KLovers punya ayah seperti ini? Sudahkah kalian mengucapkan 'love you' untuk mereka hari ini? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING