Ingin Bentuk Tubuh, Lolita Agustine Ogah Yoga

Senin, 23 November 2015 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ingin Bentuk Tubuh, Lolita Agustine Ogah Yoga Lolita Agustine © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pada salah satu seri film pendek terbaru Deddy Corbuzier, TRIANGLE: HITMAN, ada kemunculan sosok yang cukup mencuri perhatian dan tak diduga-duga. Yup, dia adalah model dan juga presenter cantik, Lolita Agustine. Tidak ada yang menyangka jika si cantik itu akan bergabung dalam film bergenre aksi, terutama garapan Deddy.

Usut punya usut, gadis kelahiran Malang itu memang punya ketertarikan pada seni bela diri. Selama menjalani syutingnya, untungnya Lolita tak mengalami luka-luka serius.

"Tertarik (bela diri) sih ada, dulu mau belajar silat juga, tapi belum kesampaian. Tapi pas sekarang kepikiran seru juga ya latihan. Cedera nggak sih, paling biru kepentok sendiri gitu. Kalau di badan yang gimana-gimana nggak juga sih karena kayak cardio juga," ujar Lolita saat ditemui di Gedung Trans TV Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Lolita ingin rutin nge-gym © KapanLagi.com®/Budy SantosoLolita ingin rutin nge-gym © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lolita kini malah ingin fokus untuk membentuk tubuh yang indah dengan nge-gym atau workout. Sayangnya saat ini ia masih belum bisa melakukannya secara rutin karena kesibukan yang tak kunjung reda.

"Pengen juga (bentuk tubuh), cuma bukan yang otot gede gitu, pengen kebentuk aja. Aku emang cuma nge-gym aja. Masih bolong-bolong sih emang pengennya ya rutin," sambung gadis berusia 24 tahun ini.

Seperti diketahui, saat ini tren yang tengah ramai dilakukan para selebriti adalah yoga. Uniknya, Lolita mengaku tak tertarik sama sekali untuk melakukannya.

"Aku emang kurang suka yoga, agak bosen gitu. Lari pengen sih cuma waktunya aja," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING