Lolita Agustine Akui Tolak Cinta Billy Syahputra

Kamis, 23 April 2015 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Lolita Agustine Akui Tolak Cinta Billy Syahputra Lolita Agustine dan Billy Syahputra / © Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah gagal menjalin kasih dengan Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra jarang terlihat dekat dengan wanita lain. Namun dalam beberapa waktu terakhir nama Lolita Agustine sempat muncul dan dihubung-hubungkan dengan adik Olga Syahputra itu.

Uniknya, Lolita baru saja mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Gadis asal Malang ini mengaku pernah 'ditembak' oleh Billy, namun belum bisa menjalin hubungan dengan rekan presenter-nya di DAHSYAT itu.

"Kita emang lagi deket. Beberapa bulan lalu dia ungkapin perasaannya tapi aku anggepnya temen aja. Harus ada rasa siap dari dalam, kalo belum ya kita jalan aja sebagai temen. Ya kita lihat aja nanti, kalau aku mau pacaran bukan buat main-main. Kalau mau main-main mah siapa aja juga bisa, butuh pendekatan yang ekstra," jelas Lolita ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4).

Lolita pernah kandaskan cinta Billy / KapanLagi® - Budy SantosoLolita pernah kandaskan cinta Billy / KapanLagi® - Budy Santoso

Saat ini Lolita ingin fokus menjadi teman dekat dari Billy saja. Namun ia tak menutup kemungkinan tuk menerima cinta pria berusia 24 tahun itu jika memang ada keseriusan yang matang.

"Biasalah, Bang Billy suka begitu (ungkapin perasaan). Setahu aku dia adalah orang yang ngomong apa yang dia rasain, apa adanya. Kayaknya kita jadi temen deket dulu sampe nanti. Deket aku nganggepnya jadi sebagai temen aja, masih temenan aja. Kalau mau menjalani hubungan harus betul-betul siap komitmen. Kalau mau serius harus ada tujuan ke arah yang lebih baik," sambung pemeran sinetron ISLAM KTP itu.

Lalu seperti apa sih sosok Billy di mata seorang Lolita sebenarnya? "Billy sosok yang baik banget. Perhatian nggak cuma sama temennya, sama orang lain juga," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING