Ini Pengalaman Lolita Agustine Bersama Supir Taksi Nakal

Senin, 06 April 2015 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Pengalaman Lolita Agustine Bersama Supir Taksi Nakal Lolita Agustine / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Karena belum bisa mengendarai kendaraan roda empat sendiri, Lolita Agustine harus rela naik taksi untuk bepergian. Meski punya mobil sendiri, namun ia lebih memilih untuk naik taksi ketika ingin belanja daripada diantar supirnya.

"Sama sih (antara taksi dan mobil pribadi), aku juga nggak bisa nyetir. Kalau cuma belanja aku lebih baik naik taksi aja lah," jawab sang presenter Dahsyat singkat ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Selama pengalamannya naik taksi, Lolita sendiri sudah menemui berbagai macam jenis supir. Bahkan ada juga aksi supir nakal yang mencoba memanfaatkan gadis kelahiran Malang itu untuk keuntungan pribadi.

"Nggak pernah (tertipu argo), tapi kalau supirnya muter-muterin jalan pernah beberapa kali. Itu satu taksi yang aku sampai gedek banget, rasanya nggak mau naik lagi. Jadi aku sudah tahu jalan tapi dia berusaha untuk muter-muterin jalan," sambung Loli.

Loli pernah dijahili supir taksi nakal / KapanLagi® - Budy SantosoLoli pernah dijahili supir taksi nakal / KapanLagi® - Budy Santoso

Ketika menggunakan jasa taksi sendiri, Loli mengaku jarang bermain ponsel. Ia lebih memilih untuk waspada mengawasi sang sopir untuk berjaga-jaga menghindari hal-hal tak diinginkan.

"Kalau BBM-an di dalam taksi bikin pusing, kedua kalau fokus BBM-an kita nggak tahu kalau sopirnya mau macem-macem, jadi fokus sama supirnya," pungkas Loli.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING