Lolita Agustine Presenter Cantik Yang Ingin Dilihat Banyak Orang

Sabtu, 16 Agustus 2014 08:45 Penulis: Angga S Priyono
Lolita Agustine Presenter Cantik Yang Ingin Dilihat Banyak Orang Lolita Agustine © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa dari kalian pasti telah mengetahui sosok satu ini. Ia saat ini lebih dikenal sebagai presenter olahraga, padahal sebelumnya gadis kelahiran Malang ini merupakan artis sinetron. Lolita juga beberapa kali muncul sebagai co-host di acara musik DAHSYAT.

Lolita Agustine, lahir pada tanggal 21 Agustus 22 tahun yang lalu mengawali karirnya melalui sinetron ISLAM KTP. Walaupun masih muda, dalam serial televisi tersebut ia berperan sebagai Enting Sukaesih, ibu dari Tebe. Bermain bersama Idrus Madani, Ramdhani Qubil, dan Thaufik Lala, melambungkan namanya sebagai artis pendatang baru.

Ia pernah beberapa kali tampil sebagai host di berbagai macam acara, tapi pada akhirnya ia lebih sering muncul sebagai pembawa berita olahraga. Memiliki penampilan menarik dan gaya bicara yang khas, Lolita membawa suasana menyegarkan dari layar kaca. Dijumpai di sela peluncuran FOX Sports Boompetition di Senayan Golf Club, Jakarta Selatan, Kamis (14/8) ia bercerita tentang aktivitasnya saat ini.

Saat ini Lolita didapuk menjadi host acara olahraga di FOX Sports 2. Memang setelah ESPN diakuisisi oleh FOX media mereka gencar menyasar pasar asia dengan menyajikan konten-konten yang lebih eksklusif di setiap negara. Seperti dengan menggaet pembawa acara lokal, sehingga lebih familiar di mata penonton.

Lolita Agustine © KapanLagi.com®Lolita Agustine © KapanLagi.com®

Walaupun pernah menjadi pembawa acara berita olahraga di berbagai stasiun televisi tanah air, Lolita mengaku ia masih harus memperbaharui pengetahuannya setiap hari. "Pasti saya mencari info dari berbagai media. Jadi gak hanya baca script. Kebetulan dapat script dari Singapura kemudian dicari bandingkan dengan pakai bahasa Indonesia. Jadi tetap sebelum siaran kita cari data dan riset dulu," terang mahasiswi sastra Jepang ini.

Lebih lanjut Lolita mengakui bahwa ia harus menghafal istilah-istilah dalam olahraga. Walaupun terasa asing baginya, tapi ia merasa hal itu adalah tantangan bagi dirinya untuk tahu lebih banyak.

Selain harus menghafal istilah-istilah yang tidak familiar, Lolita mengatakan ada tantangan lain yang dihadapinya ketika menjadi presenter olahraga di channel 'import' ini. "Ya selain itu, saya bawakan brand internasional. Semisal gimana cara saya bawakan acara ini biar keren dan banyak dilihat. Jadi kayak lebih semangat," jelas gadis pemilik akun twitter @lolitagustine ini.

(kpl/den/sic)

Reporter:

Dendy Gandakusuma


REKOMENDASI
TRENDING