Guntur Bumi Juga Dituding Tipu Para Kyai

Sabtu, 16 Agustus 2014 14:41 Penulis: Guntur Merdekawan
Guntur Bumi Juga Dituding Tipu Para Kyai Guntur Bumi/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Hasil persidangan dari Guntur Bumi mengenai praktek pengobatan-nya makin menyudutkan istri dari Puput Melati tersebut. Dalam kesaksian beberapa korban, iklan praktek pengobatan Guntur yang juga bertuliskan beberapa nama kyai telah menjadikan mereka terpengaruh.

Di antaranya ada nama-nama seperti Habib Riziq dari FPI dan mantan Menteri Agama RI, Suryadharma Ali. Mereka disebut memberikan dukungan kepada praktek pengobatan Guntur.

Menurut Yunita Suwandhari, mantan karyawan padepokan Guntur, para kyai yang disebut itu tidak tahu-menahu tentang praktek sebenarnya di dalam padepokan.

Guntur Bumi/KapanLagi®Guntur Bumi/KapanLagi®

"Kalau sesuai dengan ajaran kyai, padahal yang kiai tahu itu ruqyah," tegas Yunita di Bilangan Cipete, Jakarta Selatan (14/8). Pengobatan yang disisipkan Guntur Bumi itu kiai nggak tahu, benda-benda aneh gitu pak kiai nggak mengetahui," tuturnya.

Yunita pun menganggap kebangkrutan Guntur terkait kasus ini adalah karangan belaka. Menurutnya, aset harta milik Guntur masih sangat berlimpah.

"Itu bohong, asetnya Guntur itu masih banyak. Banyak aset-asetnya dia, menipu pengobatan. Rekening dia sendiri 6 miliar rupiah," tandasnya.

(kpl/ato/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING