Nikahi Dhianty, Reza Aditya Ungkap Penyebab Putus Dari Mantan

Kamis, 23 Oktober 2014 15:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Nikahi Dhianty, Reza Aditya Ungkap Penyebab Putus Dari Mantan Reza Aditya - Dhianty Yusuf © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bintang sinetron Reza Aditya akan mengakhiri masa lajang dengan mempersunting rekan seprofesinya, Dhianty Yusuf. Mereka akan melangsungkan akad nikah pada 26 Oktober 2014 mendatang di kediaman mempelai perempuan.

Semula KapanLagi.com® mengira Reza akan menikahi Lolita Agustine, karena selama ini mereka sebagai pasangan kekasih. Namun ternyata berjodoh dengan Dhianty Yusuf. Reza pun bercerita tentang penyebab putus hubungannya dengan Lolita.

"Lolita sama gue kan beda agama. Karena sering berantem juga dan beda keyakinan juga," kata Reza Aditya saat ditemui di lokasi syutingnya di kawasan Jati Rahayu, Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

"Waktu berhubungan sama Lolita ingin nikah, tapi ternyata nggak bisa, ada perbedaan. Berantem, beda prinsip juga," sambungnya.

Reza mengaku hubungannya dengan Lolita berakhir dengan baik-baik. Kini mereka menjadi sahabat, bahkan dia juga sudah memiliki kekasih baru.

"Kita putusnya baik-baik kok. Dengar-dengar dari Raffi katanya Lolita sudah punya pacar lagi, tapi nggak tahu siapa," katanya.

Sementara itu, Reza dan Dhianty mengaku terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron Islam KTP. Karena merasa sudah jodoh, mereka mengaku mendapat banyak kemudahan jalan untuk membina rumah tangga. Saat itu Reza baru putus hubungan dengan Lolita, tapi tidak berapa lama menemukan pengganti yang dirasa cocok dan memiliki keseriusan untuk membangun rumah tangga.

Reza pun berpesan agar Lolita segera menyusul untuk segera menikah. "Kalau sama yang sekarang cocok ya sudah. Kalau bisa yang seagama pacarannya. Nanti kalau beda putus lagi putus lagi," tegasnya.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING