Gracia Indri Pesan Gaun Pengantin ke Ivan Gunawan

Kamis, 23 Oktober 2014 15:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Gracia Indri Pesan Gaun Pengantin ke Ivan Gunawan Gracia Indri dan David Noah © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pernikahan Gracia Indri dan David Noah memang baru akan digelar 28 Desember mendatang. Namun keduanya sudah mulai melakukan persiapan jauh-jauh hari. Mereka telah menunjuk Rina Gunawan sebagai wedding organizer pernikahan.

"Kebetulan konsepnya (pesta) international saja, yang simple, karena ada pemberkatan dari Gereja yah. Gerejanya Katedral yang di Bandung semua di Bandung," kata ibu sekaligus manajer Gracia Indri, Nevos Setyaningrum saat dihubungi, Senin (20/10).

Urusan baju pengantin, keduanya mempercayakan kepada perancang busana Ivan Gunawan dengan dominasi warna putih. Ada dua rancangan yang salah satunya akan dikenakan saat resepsi.

"Rancangan Ivan Gunawan, konsepnya gaun panjang sih warna putih untuk pemberkatan Gereja, lebih masuk yang seperti itu. Baju resepsi sama lah kurang lebih konsepnya maunya putih-putih gitu deh," katanya.

Sementara sebagai ibu, Nevos sedikit banyak akan merasa kehilangan dengan pernikahan putrinya itu. Namun secara fisik mereka akan selalu bersama-sama. Yang terjadi hanya perubahan status saja, dari yang sebelumnya single kini menjadi istri orang.

"Pasti lah namanya juga tiap hari cuman sama dia, terus nanti setelah nikah pindah rumah pasti rasa kehilangan bukan berarti terus ke mana mungkin tiap menit tiap detik.  Hanya pindah rumah, merasa kehilangannya tiap menit dan detiknya saja sih. Yang biasanya ada, dia menjadi nggak ada," katanya.

Nevos sendiri mengaku tidak akan ada banyak perubahan dengan kondisinya saat ini. Dia akan tetep memanajeri Gracia, setelah putrinya menikah nanti. "Tetep, tetep kalau untuk masalah itu nggak ada yang berubah tetep sama tante," tegasnya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING