Inilah Konsep Resepsi Pernikahan Gracia Indri dan David Noah

Selasa, 21 Oktober 2014 14:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Inilah Konsep Resepsi Pernikahan Gracia Indri dan David Noah Gracia Indri dan David Noah © KapanLagi.com/Bambang_E_Ros
Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Gracia Indri dan keyboardist David Noah tidak lama lagi akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Mereka kini mulai sibuk mempersiapkan pesta pernikahan.

Ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum mengungkapkan kalau putrinya telah menyerahkan urusan pesta pernikahannya pada Rina Gunawan, sebagai Wedding Organizer (WO).

"Iyah persiapannya sih kebetulan mereka sibuk-sibuk diserahin ke Teh Rina paling ini saja sih ngurus-ngurus gereja kursus-kursus perkawinan untuk beberapa lama ini selebihnya teteh Rina," katanya saat dihubungi, Senin (20/10).

Gracia dan David rencananya akan mengakhiri masa lajangnya pada 28 Desember menandang. Mereka berencana mengucap janji sehidup semati di Bandung. Mulai dari pemberkatan hingga resepsi pernikahan semuanya dilakukan di Bandung.

"Di Bandung, gedungnya di mana yah di Dago Resort sih. Jadi kayak yang tante tahu semi outdoor, David-nya mau view-nya waktu malam kelihatan," ucapnya.

"Kayaknya sih mereka yang konsep yah, namanya seniman pengennya lebih kegiatan bisa outdoor, lebih apa yah namanya lebih syahdu nggak yang rame-rame kaya artis-artis lain, sederhana," tandasnya.

Sebagai ibu, Nevos memberikan wejangan pada putrinya agar dalam mengarungi hidup bersama-sama nanti bisa menghadapi setiap ujian dan perbedaan. Hidup bersama pasti akan ada ujian yang harus dihadapi.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING