Jumlah Tamu Pernikahan David NOAH - Gracia Indri Membengkak

Rabu, 01 Oktober 2014 08:41 Penulis: Mahardi Eka
Jumlah Tamu Pernikahan David NOAH - Gracia Indri Membengkak Ilustrasi
Kapanlagi.com - Mendata para tamu undangan bisa jadi salah satu persiapan yang paling menguras tenaga. Itulah yang dirasakan oleh pasangan David Noah dan Gracia Indri saat ini. Mereka yang semula berniat mengemas pernikahannya ini secara sederhana tak menyangka bahwa undangan yang diundang makin membengkak.

"Sudah oke tapi masih list terus, jangan ada yang kelewat. Tadinya enggak mau besar. Jadinya lumayan banyak. Masih hitung jangan banyak banget," ujar David saat ditemui bersama Gracia Indri di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (29/9).  Karena hal tersebut konsep garden party yang mereka rencanakan terpaksa harus diubah. 

Keduanya berencana untuk mengadakan resepsi outdoor dengan konsep yang nyaman. Dengan begitu mereka bisa menikmati momen bahagia tersebut bersama dengan teman-teman dekat mereka. "Ambilnya di Bandung, di Jakarta itu enggak dapat dingin. Pengin lihat bandung. Pemberkatan di gereja. Sehari di bandung," ujar David.

Meski tengah disibukkan dengan urusan pernikahan ini, David mengungkap bahwa ia tak berniat mengambil cuti bersama NOAH. Pasalnya band yang dimotori oleh Ariel tersebut sudah mengatur jadwal mereka sehingga tak bentrok dengan jadwal pernikahan David

Kapan pastinya pernikahan ini dilangsungkan, hanya David dan Gracia yang tahu. Yang pasti dari kabar yang beredar, keduanya akan melangsungkan pernikahan setelah hari Natal. 

Sukses untuk persiapannya keduanya. Terlebih David juga harus mengatur jadwal dengan Gracia. "Kita santai. Lakukan yang kita bisa dan ketemu jalannya," pungkasnya.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING