Ibu Gracia Indri: David NOAH Mampu Mencuri Hati

Rabu, 01 Oktober 2014 23:41 Penulis: Mahardi Eka
Ibu Gracia Indri: David NOAH Mampu Mencuri Hati dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Siapa yang paling bahagia menjelang pernikahan David NOAH dan Gracia Indri? Jawabannya adalah Nevos Setyaningrum, ibu dari Gracia Indri. Ia melihat bahwa hubungan antara putrinya dan David NOAH adalah hubungan yang positif. 

David NOAH yang punya profesi anak band pun tak dipandang secara berbeda oleh Nevos. Seperti yang diketahui, anak band dipandang sering berganti-ganti pasangan. "Sudah enggak memikirkan anak band, anak sinetron. Enggak berpikir negatif, kalau mereka punya tujuan baik ya baik," ujar sang ibu saat ditemui di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagi Nevos, yang terpenting dalam hubungan pernikahan adalah saling meyakini satu sama lain. "Cuman satu, kalian yakin. Kata mereka yakin, ya sudah," ujar Nevos lega.

Di matanya, David adalah sosok yang sudah ia anggap sebagai putra sendiri. Tak hanya itu, ia juga piawai dalam mencuri hatinya kedua anaknya, Gracia Indri dan Gisella Cindy.

"Kayak anak ibu sendiri. Dekat sama adiknya juga. Bisa mencuri hati," ujarnya. Hal senada pun diungkap David tentang pengalamannya mendekati keluarga kekasihnya. "Saya mendekati ibu dan Gracia itu mirip keluarga saya," terangnya.

Karena kedekatan mereka tersebut, pasca menikah nanti, baik David atau Gracia sudah siap bila nanti tinggal dalam satu rumah. "Kalau tinggal di rumah sendiri ya sudah, kalau sama ibu ya sama ibu. Basicly, ibu cinta sekali sama keluarga saya. Enggak dipusingin, ngalir saja. Meski sudah menikah tiap hari ketemu ibu," pungkasnya.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING