Lolita Agustine Semangat Main 'TRIANGLE' Bareng Deddy Corbuzier

Kamis, 19 November 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Lolita Agustine Semangat Main 'TRIANGLE' Bareng Deddy Corbuzier Lolita Agustine & Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier kembali dengan film pendeknya TRIANGLE yang kali ini diberi sub judul HITMAN MISSION. Selain kembali didukung oleh Chika Jessica dan Volland Humonggio, kali ini Deddy juga mengajak artis Lolita Agustine.

Lolita yang mengaku tak punya basic bela diri memang diajak secara langsung oleh Deddy. Untung saja tak ada kesulitan berarti yang dihadapi Lolita karena cara Deddy memberi tahunya selama syuting sangat asyik. Dia juga diberi waktu latihan di lokasi.

"Pengalaman yang bisa aku ambil mungkin dari fighting jelas ya. Aku emang belum pernah main film action ya. Semangat sih, karena Mas Deddy dan Chika juga semangat banget pengen bikin film yang tayang di YouTube," kata Lolita ditemui di Gedung Trans TV Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Lolita mau diajak main seandainya diajak main dalam TRIANGLE versi layar lebar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLolita mau diajak main seandainya diajak main dalam TRIANGLE versi layar lebar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sama seperti sebelumnya, TRIANGLE juga mendapat respon positif. Dalam waktu satu minggu HITMAN MISSION sudah ditonton ratusan ribu kali. Melihat reaksi penonton, banyak yang meminta untuk dijadikan film panjang yang tayang di bioskop.

Menanggapi hal tersebut, Lolita bilang untuk sementara Deddy memang hanya ingin menayangkan TRIANGLE di YouTube saja. Walau begitu, presenter acara olahraga ini bakal bersedia banget diajak main kalau memang TRIANGLE diangkat ke film layar lebar.

"Belum ada sih, tapi kalo mau difilmkan sih mau banget. Udah ada produser yang nawarin, tapi Mas Deddy masih nahan-nahan," pungkas wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING