Pernah Satu Kos Dengan Olga Syahputra, Chika Waode Flashback

Kamis, 19 November 2015 05:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pernah Satu Kos Dengan Olga Syahputra, Chika Waode Flashback Chika Waode © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Film WARISAN OLGA ditayangkan serentak di bioskop Indonesia mulai 19 November. Dari deretan bintang-bintang yang bermain di film tersebut ada nama Chika Waode yang juga sahabat dari almarhum Olga Syahputra.

Chika memerankan karakter dengan namanya sendiri. Karakter Chika adalah orang Pantura yang kocak dan bertugas mengurus kos-kosan milik Olga. Saat nonton hasil akhir dari WARISAN OLGA, Chika merasa flashback.

"Dulu Chika sebelum tinggal bareng di rumah susun. Olga pernah tinggal di kosan aku. Jadi pas nonton kayak flashback. Aku kayak merasa almarhum kayak masih ada. Pas scene terakhir kita kayak ketendang almarhum sudah gak ada," ujarnya saat press screening WARISAN OLGA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Chika menangis lihat adegan terakhir WARISAN OLGA  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChika menangis lihat adegan terakhir WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Chika pun merasa puas dengan WARISAN OLGA. Dia sempat penasaran saat tahu bakal ada penggabungan adegan lama dan baru serta foto-foto terakhir Olga. Chika lega keinginan itu bisa terkabul, walaupun sedih melihat video terakhir almarhum.

"Awal-awal dibuat ketawa, pas terakhir dibikin tangis-tangisan. Apalagi pas terakhir aku sempet cium terakhir di Singapore. Dan itu yang buat aku sesenggukan nontonnya," ujar wanita berusia 33 tahun ini.

Setelah nonton film ini Chika jadi ingat pesan dari Olga yang akan selalu dikenangnya. "Berdoa, berusaha, bersyukur. Jangan lupa salat. Kalo mau dikenal harus berusaha. Dan apapun yang sudah kita dapat harus bersyukur," pungkas wanita yang memulai karir dari Lenong Bocah.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING