Ini Adegan Tersedih di 'WARISAN OLGA' Versi Billy Syahputra

Rabu, 18 November 2015 00:40 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Adegan Tersedih di 'WARISAN OLGA' Versi Billy Syahputra Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Buat penggemar almarhum komedian Olga Syahputra, rasa kangen akan kehadiran presenter dan aktor ini akan segera bisa disaksikan dalam film WARISAN OLGA. Saat screening film ini berlangsung banyak yang menangis karena terharu teringat akan kehadiran almarhum.

Billy Syahputra, salah satu aktor di WARISAN OLGA, mengatakan kalau film terakhir kakaknya ini ada sedih dan senangnya. Banyak juga yang bilang kalau filmnya bagus. Kalau biasanya selesai nonton film tepuk tangan, kata Billy banyak yang nangis setelah lihat WARISAN OLGA.

Sebagai salah satu pemain yang juga adik dari Olga, Billy pun mengaku ada satu adegan yang menurutnya paling sedih. Sedangkan buat semua yang sayang sama Olga, film ini pasti bakal memberi suka duka karena kangen dengan kakaknya.

Billy bilang WARISAN OLGA adalah persembahan terakhir almarhum © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBilly bilang WARISAN OLGA adalah persembahan terakhir almarhum © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Pas lagi di pinggir pantai api unggun kondisinya memang bener-bener sedih karena kan saat itu almarhum Olga udah nggak ada makanya Bang Billy sedih banget. Terus juga pas ending yang  video Bang Billy ada di pesawat di rumah sakit dirawat, momen-momen itu," ujar Billy saat ditemui di screening film WARISAN OLGA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin .

Billy pun tak heran kalau banyak orang yang menitikkan air mata setelah menonton WARISAN OLGA. Film ini memang penuh kenangan akan Olga.

"Emang karena bener-bener sedih. Ini film persembahan terakhir almarhum," pungkas pria yang sempat digosipkan dengan Kezia Chibi ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING