Mesra Bareng Nabilah JKT48 di Film Barunya, Ini Rahasia Junot

Rabu, 18 November 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mesra Bareng Nabilah JKT48 di Film Barunya, Ini Rahasia Junot Herjunot Ali - Nabilah Ratna Ayu/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Herjunot Ali dipasangkan dengan salah satu personel JKT48 favorit para fans, Nabilah JKT48 atau Nabilah Ratna Ayu dalam film adaptasi novel Ilana Tan, SUNSHINE BECOMES YOU. Junot berperan sebagai seorang pianis ganteng bernama Alex Hirano.

Dalam film drama romantis ini, Alex jatuh cinta kepada teman adiknya, Mia Clark yang diperankan oleh Nabilah. Sempat ada perdebatan di awal pemilihan Nabilah sebagai Mia, sebab usianya baru 15 tahun sedangkan karakter balerina ini lebih tua darinya.

Namun, bagi Junot hal ini bukanlah sebuah masalah. Ia hanya fokus memberikan akting yang terbaik dalam film arahan Rocky Soraya ini. Lalu, bagaimana ia menjalin chemistry demi mendapatkan kemesraan dengan Nabilah yang tergolong pendatang baru?

Herjunot Ali buka rahasianya beradegan romantis dengan Nabilah/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHerjunot Ali buka rahasianya beradegan romantis dengan Nabilah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Setiap aktor punya approaching sendiri bagaimana memerankan karakternya. Saya juga nggak pernah masuk ranah-ranah itu (ngajarin aktor lain), mereka bebas di kamera. Nggak cuma ke Nabilah aja, kadang kalau ada yang tanya saya jawab. Saya nggak pernah memposisikan ini adegan romantis harus gini, gini, gini. Saling bantu aja," jelas Junot saat bertandang ke kantor KapanLagi.com®, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Selain saling membantu, Junot dan pemain lainnya juga ditatar reading selama 2-3 bulan di kantor studio HitMaker. Proses ini cukup mendebarkan lantaran sutradara dan produser melihat secara langsung.

"Kita ada 2-3 bulan reading intensive yang di lakukan di kantor Hitmaker. Ada produser dan director film ini, Rocky Soraya, yang incharge langsung ngelihat prosesnya. Saya nggak sulit karena mereka datang tepat waktu dan readingnya nggak bolong-bolong. Jadi nggak ada jomplang antara pemain baru dan lama," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING