SELEBRITI

Biasanya Beli Perhiasan di Tokyo, Herjunot Ali Rilis Koleksi Berlian

Kamis, 29 April 2021 16:07 Penulis: Helmi Romadhon

Herjunot Ali © Istimewa

Kapanlagi.com - Berawal dari kebutuhan yang tak bisa dipenuhi, Herjunot Ali melirik peluang pasar di bidang perhiasan berlian dengan segmentasi pria. Baru-baru ini, pemain film ANTOLOGI RASA itu memperkenalkan pada publik perhiasan terbaru hasil kolaborasi dengan Passion Jawelry.

Koleksi perhiasan tersebut diberi nama Noir yang berarti hitam dalam Bahasa Perancis. Junot dan Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry memang menginginkan koleksi tersebut memiliki kesan maskulin, stylish, muda, dan cocok digunakan oleh kaum adam.

"Aksesoris itu lebih ke statement ya. Selama ini kan laki-laki mampu untuk beli jam, tapi kadang ada keinginan pakai jewelry tapi tidak terakomodir dengan baik. Jadi saya melihat ada sesuatu gap di situ," ungkap Junot di kawasan Pondok Indah, Rabu (28/4) kemarin.

"Ini salah satu yang kita bikin bersama. Dari black diamond, emasnya pun dicrome warna hitam, jadi kesannya muda, gak berat, tapi fashionfull. Noir ini juga bisa dipake untuk wanita, sifatnya unisex," timpal Airyn Tanu.

 

1. Biasa Beli di Tokyo

Design perhiasan yang dibuat pun tak jauh dengan selera pribadi Junot, yaitu simple, klasik, dan bisa dipakai di acara apapun. Selain untuk menambah keren penampilan, perhiasan berlian juga dapat dijadikan investasi.

"Selama ini kalau beli harus ke Tokyo, makanya ada keinginan untuk bikin di sini. Kebanyakan saya kalau mau beli aksesoris biasanya di Tokyo dan akhirnya bu Airyn masuk dengan konsep, 'Kenapa cowok-cowok jarang yang pakai?' Karena mereka nggak ter-provide dengan model yang mereka suka," lanjut Junot.

 

2. Harga

Dari segi harga, koleksi Junot dan Passion Jewelry sengaja tidak dibanderol dengan harga yang terlalu tinggi, yaitu sekitar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta. Keduanya berharap koleksi Noir dapat diterima masyarakat luas.

"Junot berani berekspresi dan kita berencana membuat sesuatu yang lebih ekstrem lagi ke depannya," pungkas Airyn.

 


REKOMENDASI
TRENDING