SELEBRITI

Disuruh Pilih Raline Shah atau Pevita Pearce, Herjunot Ali: Aku Pilih Luna Maya

Jum'at, 17 April 2020 17:29 Penulis: Sora Soraya

Luna Maya - Herjunot Ali @ KapanLagi.com/Deki Prayoga/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di tengah masa pandemi corona seperti ini, Luna Maya semakin aktif membuat konten untuk channel YouTube-nya. Berusaha untuk tetap sibuk selama berada di rumah, aktris yang tengah dikabarkan pacaran dengan pria asal Jepang ini belakangan mengunggah konten video call dengan selebriti tanah air.

Setelah Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo, kini Luna Maya mengajak Herjunot Ali untuk menjadi bintang tamu dalam konten terbarunya.  Di sanalah Luna mengajukan berbagai pertanyaan seputar kesibukan dan keseharian Herjunot selama #dirumahaja.

Terlihat sangat dekat saat mengobrol, Luna sempat menantang mini games untuk Herjunot. Aktor ganteng yang menjadi lawan main Luna dalam film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR ini diharuskan menjawab cepat dari 2 pilihan yang diajukan Luna.

1. Pilih Luna Maya!

Mulai dari pertanyaan pantai atau gunung, kaya tapi jomblo vs sederhana tapi punya pasangan, hingga disuruh memilih di antara 2 nama artis cantik Indonesia. "Last question, habis ini kita udahan tapi ini last question buat kamu. Oke, pilih Raline atau Pevita?" tanya Luna Maya.

Sempat tersenyum sebentar, Herjunot Ali pun langsung menjawab cepat, "Pilih Luna Maya." "Nggak ada di pilihannya, Raline atau Pevita," respon Luna sambil tertawa.

2. Serius Pilih Luna

"Serius, serius, sumpah itu sumpah! Aku pilih Luna Maya. Ya nggak papa (nggak ada pilihannya), udah pilih Luna Maya pokoknya, jawabannya," tuturnya menanggapi reaksi Luna.

Nggak heran kalau para fans dan subscribers Luna berusaha menjodohkan mereka. Kolom komentar pun dibanjiri dengan berbagai dukungan agar Luna dan Herjunot benar-benar pacaran. Kalau kamu?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING