SELEBRITI

Ditanya Kenapa Nggak Jadian dengan Luna Maya, Herjunot Ali: Udah Kok

Jum'at, 17 April 2020 20:08

Luna Maya - Herjunot Ali @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pertengahan Februari lalu, Luna Maya sempat syuting untuk vlog bersama geng Mentri Ceria. Tidak hanya ditemani Ayu Dewi, Melaney Ricardo, dan anggotanya yang lain, Herjunot Ali rupanya menjadi tamu spesial dalam vlog kali ini.

Setidaknya hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video Luna Maya yang diunggah pada Kamis (16/4) kemarin. Duduk bersama di meja makan, Herjunot Ali menjawab berbagai pertanyaan seputar percintaan yang dilontarkan oleh geng Mentri Ceria.

Ayu Dewi pun bertanya seperti apa tipe cewek idaman Herjunot Ali. Bintang SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR ini pun menjawab, "Tipe nggak ada, nggak ada. Emrata (Emily Ratajkowski). Cantik, terus dengerin (selera) musiknya juga bagus."

1. Jadian Sama Luna?

Mendengar apa yang disampaikan oleh Herjunot Ali, Melaney Ricardo pun semakin penasaran. Ia kemudian bertanya, "Kenapa lu kok nggak jadian sama Luna aja sih Not?"

Di luar dugaan, aktor ganteng berusia 34 tahun ini pun menjawab, "Udah kok. Cuman nggak, belum ya waktu itu. Nggak cocok."

2. Cuma Bercanda

Menjawab sambil menatap Luna, Herjunot pun tertawa usai bercanda seperti itu. Ia pun melanjutkan pernyataannya, "(Jadian) di set SUZZANNA, udah nikah dua kali."

Seperti yang kita tahu, Junot sebelumnya memang menjadi lawan main Luna dalam film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR. Di sanalah ia memerankan karakter Satria, suami Suzzanna (Luna).

 

REKOMENDASI
 
TRENDING