SELEBRITI

4 Tahun Putus dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali Lagi Menikmati Kesendirian

Kamis, 28 Januari 2021 15:15

Herjunot Ali © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Tatjana Saphira empat tahun lalu, aktor Herjunot Ali hingga saat ini belum mendapat gandengan baru. Bukan karena belum bisa move on dari sang mantan, tetapi pemain film REALITA, CINTA, & ROCK 'N ROLL itu lagi menikmati dengan kesendirian.

"Lagi bahagia aja sama diri sendiri. Karena itu yang penting sekarang. Jadi manusia harus bahagia sama diri sendiri. Jadi laki-laki yang bisa ngapa-ngapain. Nggak ada kekangan, lagi bebas, dan menikmati sendiri," kata Herjunot Ali di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (26/1) lalu.

1. Cari Wanita yang Mau Menerima Apa Adanya

Meski lagi menikmati kesendirian, bukan berarti Herjunot belum membuka hati buat wanita lain. Yang jelas, aktor 35 tahun itu sudah siap menerima wanita yang menerima dia apa adanya.

"Nggak lah yang ada aja. Yang ada dan mau menerima saya apa adanya cukup," katanya.

2. Siap Taaruf

Malahan, jika ada wanita yang mengajak taaruf dia siap dengan ajakan tersebut. Yang pasti, calon pasangannya itu mempunyai visi dan misi yang sama.

"Kalau misalkan ada dan bisa, ada perempuan yang siap dan memenuhi misinya di dunia merasa udah cukup, terus kita satu visi ya kenapa nggak taaruf," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING