SELEBRITI

Jawaban Herjunot Ali Soal Kedekatannya Dengan Luna Maya: Platonic Relationship

Jum'at, 08 Mei 2020 23:30

Herjunot Ali - Luna Maya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belakangan cukup ramai kabar mengenai kedekatan Herjunot Ali dan Luna Maya. Bahkan beberapa kali keduanya sering kedapatan bersama dalam satu tempat. Seperti saat Geng Menteri Ceria berkumpul di rumah Luna Maya beberapa waktu lalu.

Tak ayal, spekulasi pun banyak bermunculan mengenai kedekatan Junot dan Luna Maya. Bahkan, keduanya juga dijodohkan oleh netizen saat keduanya kolaborasi di youtube Luna Maya beberapa waktu lalu.

Dan belum lama ini, Herjunot Ali pun akhirnya blak-blakan mengenai hubungannya dengan lawan mainnya di SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu di youtube Melaney Ricardo.

1. Akui Hubungan Dengan Luna Maya

Mewakili netizen dan teman-teman lainnya, Melaney Ricardo bertanya kepada Herjunot Ali mengenai status hubungannya dengan Luna Maya. Dan dengan jelas, Junot mengatakan jika mereka adalah teman.

"Gue ngerasa, hubungan gue dengan Luna sangat sehat sebagai teman gitu ya. Maksudnya, kita support sama lain. Terus tentu saja, kita saling menghormati satu sama lain," ujar pria 34 tahun itu.

2. Platonic Relationship

Selain itu, Junot juga mengatakan jika hubungannya dengan Luna merupakan Platonic Relationship. Menurutnya, baik dirinya maupun Luna Maya sudah saling mengerti satu sama lain.

"Jadi gini, aku tuh tahu gitu needs-nya Luna pada saat ini apa gitu. Dan pada saat ini Luna mungkin tahu lah. Karena kita kan berteman sudah cukup lama. Luna tahu needs gua saat ini apa. Gitu kan," paparnya.

3. Ada Kemungkinan Jadian

Meski mengaku jika hubungannya dengan Luna Maya tak lebih dari platonic relationship, Herjunot Ali juga tak menyangkal jika nantinya mereka akan menuju ke jenjang berkutnya atau berpacaran. 

"Sampai sejauh ini sih gue ngeliatnya masih kaya mungkin seperti itu, platonic relationship itu. Jadi kita emang saling support, gimana gitu. Tapi kalo ditanya apakah nantinya akan luas, gua nggak akan pernah tahu," paparnya.

"Jadi ya mungkin atau nggak, ya mungkin-mungkin aja sih. Tapi untuk saat ini itu yang bisa gua informasikan ke netizen," sambungnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING