Trailer 'SUNSHINE BECOMES YOU' Rilis, Junot Nyaris Cium Nabilah!

Senin, 02 November 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Trailer 'SUNSHINE BECOMES YOU' Rilis, Junot Nyaris Cium Nabilah! Herjunot Ali & Nabilah Ratna/┬ętwitter.com/HitMakerStudio
Kapanlagi.com - Salah satu film adaptasi paling ditunggu akhir tahun ini, akhirnya merilis trailer perdananya. Yap! Kalau kalian penggemar setia karya-karya Ilana Tan, pasti sudah nggak sabar untuk menunggu SUNSHINE BECOMES YOU dirilis.

Dibintangi Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William, film produksi HitMaker Studio ini bakal dirilis Desember mendatang. Tapi, kalau sudah penasaran banget, coba deh intip trailer yang menampilkan pertemuan pertama Mia Clark (Nabilah JKT48) dan Alex Hirano (Herjunot Ali) yang berujung petaka.

Alex Hirano adalah seorang pianis keturunan Jepang yang sudah punya nama. Meski terlihat manis di depan para fans, sebenarnya lelaki ganteng ini sangat dingin, ketus dan perfeksionis. Pertemuannya yang awkward dengan Mia membuat tangan kirinya patah dan ia terpaksa membatalkan turnya di beberapa negara bagian Amerika Serikat.

Merasa bersalah, Mia pun menawarkan diri menjadi asisten pribadi Alex. Si balerina cantik ini pun perlahan membuat hati Alex lebih hangat. Siapa sangka jika Alex jatuh cinta kepada perempuan yang juga mencuri hati Ray Hirano (Boy William), sang adik.

Dirilis kemarin (1/10)malam, trailer SUNSHINE BECOMES YOU ini sudah ditonton 23.937 kali. Komentar dari netizen yang rata-rata adalah WOTA atau fans JKT48 ini pun beragam. Mulai dari yang kecewa karena Nabilah milih main film, mengkritik adegan ciuman hingga trailer yang terlalu spoiler hingga membuat mereka nggak surprise untuk nonton filmnya.

Trailer ini memang ditutup dengan adegan romantis antara Mia dan Alex yang sedang duduk di depan piano. "Let me kiss you," ujar Alex kepada Mia saat kepala mereka sama-sama mendekat. Akankah Junot benar-benar mencium Nabilah? Gimana menurut kalian?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING