SELEBRITI

Chika Hadir Dalam Sidang Perceraian Puput Pujiarti dan Doddy Sudrajat, Jadi Saksi?

Senin, 04 April 2022 15:15

Chika bakal jadi saksi di sidang cerai Doddy Sudrajat ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang gugatan perceraian yang diajukan Roy Pujiarti alias Puput terhadap Doddy Sudrajat kembali digelar Senin hari ini (4/4/2022). Bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, agenda sidang kali ini ialah pembuktian sekaligus saksi.

Saksi yang didatangkan oleh pihak Puput Pujiarti ialah wanita bernama Irma. Sosok yang juga merangkap sebagai manager Chika itu dijadikan sebagai saksi lantaran sudah lama berteman dengan kedua belah pihak.

1. Chika Menjadi Saksi dalam Sidang?

Saat sidang akan berlangsung, tampak Chika masuk ke ruang sidang menemani Irma. Namun, pihak pengacara membantah bila Chika turut menjadi saksi lantaran masih dibawah umur.

"Kita tidak mengupayakan Chika sebagai saksi, dia hanya menemani Mbak Irma saja. Kita tidak bisa menghadirkan dia sebagai saksi karena masih anak-anak di bawah umur," tutur Abdul Qodir Batubara selaku kuasa hukum pada kesempatan yang sama.

2. Pertanyaan Seputar Anak

Selama bersaksi dalam persidangan yang digelar secara tertutup, Irma Rachim menjawab beberapa pertanyaan majelis hakim. Pertanyaan seputar anak hasil pernikahan Puput Pujiarti dengan Doddy Sudrajat bernama Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani.

"Tadi menjadi saksi seputar anak saja, anak yang paling kecil. Karena anak yang kecil itu dekat banget sama mamanya, juga papanya," kata Irma ditemui usai persidangan.

3. Siapkan Satu Saksi Lagi

Sidang lanjutan perkara gugat cerai yang diajukan Puput Pujiarti akan digelar pada 11 April 2022. Agendanya berupa mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat

"Sidang selanjutnya mendengarkan keterangan saksi dari penggugat. Saksi kita siapkan satu orang. Untuk siapanya belum bisa kita kasih tahu," tandas Abdul Qodir Batubara.

4. Perjuangkan Hak Asuh Anak

Puput Pujiarti dan Doddy Sudrajat menikah pada tahun 2016 silam. Saat menikah, masing-masing berstatus janda dan duda yang memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Dari pernikahan dengan Doddy, Puput dikaruniai satu orang anak perempuan. Anak itulah yang tengah diperjuangkan hak asuhnya oleh ibu tiri dari almarhumah Vanessa Angel tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING