Chika Jessica Ramai Dibahas, Kalina Ocktaranny Ungkap Fakta Mengejutkan

Selasa, 13 Maret 2018 15:10 Penulis: Mita Anandayu
Chika Jessica Ramai Dibahas, Kalina Ocktaranny Ungkap Fakta Mengejutkan Kalina Ocktarany (Credit: instagram.com/kalinaocktarany)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat mengunggah video tentang opininya yang berhubungan dengan artis alay. Netizens pun menghubungkan opini tersebut dengan Chika Jessica yang baru saja memutuskan untuk keluar dari acara Hitam Putih. Namun, Deddy mengklarifikasi bahwa videonya tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan ayah satu anak tersebut.

Pasca klarifikasi Deddy untuk menghapus opini publik tentang Chika, kini giliran Kalina Ocktaranny yang mengungkap fakta mengejutkan. Dalam postingan di Instagram pribadinya tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku dilarang Chika Jessica untuk bertemu anaknya, Azka. Tak hanya itu, Chika ternyata juga meminta Deddy untuk berlaku demikian.

"Sejak awal kamu dekat dengan Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu," cerita Kalina Ocktaranny.

Bertengkar

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (Credit: instagram.com/ckjessica25)Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (Credit: instagram.com/ckjessica25)

Berdasarkan pengakuan Kalina Ocktaranny, Chika Jessica dan Deddy Corbuzier sempat bertengkar gara-gara dirinya bertemu Azka. Kalina bahkan membaca sendiri pesan singkat yang dikirimkan Chika kepada Deddy tentang larangan itu.

"Itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu. Tentang larangan kamu ke saya. Sakit rasanya, tapi saya diam," sambung Kalina.

Berhubungan Baik

Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarany dan Azka. (Credit: instagram.com/corbuzier)Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarany dan Azka. (Credit: instagram.com/corbuzier)

Semua masalah ini Kalina pendam sendiri sampai semua orang memuji hubungan baiknya dengan Deddy Corbuzier setelah bercerai. Semua itu mereka lakukan demi kebahagiaan Azka.

"Banyak juga yang berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik karena ada Azka di dalam hidup saya dan Deddy," tambahnya.

Mengalah

Fakta yang diungkap Kalina Ocktarany. (Credit: instagram.com/kalinaocktarany)Fakta yang diungkap Kalina Ocktarany. (Credit: instagram.com/kalinaocktarany)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Kalina juga mengaku selama ini memilih diam dan mengalah demi Chika Jessica. "Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Saya sudah banyak mengalah untuk kamu Chika. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan-lahan," katanya.

Hak Penuh

Pengakuan Kalina (Credit: instragram.com/kalinaocktarany)Pengakuan Kalina (Credit: instragram.com/kalinaocktarany)

Sebagai ibu kandung, Kalina Ocktaranny memiliki hak penuh kapan pun dirinya ingin bertemu putranya. "Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya. Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya," papar Kalina.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING