Chika Waode Sedih Tak Ada Olga Syahputra di Hari Pernikahannya

Rabu, 11 Mei 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Chika Waode Sedih Tak Ada Olga Syahputra di Hari Pernikahannya Chika dan suami Ajie © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hari ini (11/5), Chika Waode melepas status jandanya dengan seorang pria bernama Ajie Pujien di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gambir, Jalan Pembangunan II Taman Petojo, Jakarta Pusat. Dalam momen akad nikah kali ini, Chika dan Ajie memang hanya mengundang keluarga saja.

"Sebenarnya sih pengen cuma keluarga aja. Teman-teman udah yang beberapa dikasih tau dan ada yang nggak bisa hadir, karena syuting atau yang kerja kantoran. Minta doanya aja supaya lancar," ujar Chika.

Meski tengah berbahagia, ada sedikit kesedihan yang dirasakan Chika lantaran teringat sahabatnya almarhum Olga Syahputra. Seperti diketahui Olga dan Chika sama-sama merintis karir bersama-sama. "Sedih lah ya. Tapi ini kan pernikahan keduaku, pas pernikahan pertama almarhum masih ada. Tapi tetap sedih dan bahagia," kata kakak Lia Waode ini.

Manajer Olga, Mak Vera datang memberi selamat untuk Chika © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoManajer Olga, Mak Vera datang memberi selamat untuk Chika © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun, Chika cukup bahagia lantaran tim manajemennya, yakni Mak Vera menyempatkan datang ke KUA meski telat dan tidak bisa menyaksikan ijab kabul. Mak Vera pun memberikan doa untuk pasangan berbahagia ini.

"Semoga Chika dan Ajie menjadi pasangan bukan hanya sampai kakek nenek tapi sampai akhir hayat. Jangan dengar omongan-omongan orang," ujar Mak Vera.

Chika pun berharap saat resepsi pada 18 Mei di kota Padang nanti, sahabat-sahabatnya seperti Billy Syahputra, Ruben Onsu, Tarra Budiman dan Chand Kelvin bisa hadir. "Mereka kalau misal nggak ada halangan atau kerjanya nggak bentrok mereka akan datang insya allah. Mak Vera sih Insya Allah datang," pungkas Chika.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING