Selamat, Chika Waode Melepas Status Janda & Dinikahi Ajie Pujien

Rabu, 11 Mei 2016 15:05 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat, Chika Waode Melepas Status Janda & Dinikahi Ajie Pujien Chika Waode - Arie Pujien ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis Chika Waode yang baru saja melepas status jandanya dengan seorang pria bernama Ajie Pujien. Pernikahan Chika dan Ajie telah berlangsung hari ini (11/5) di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gambir, Jalan Pembangunan II Taman Petojo, Jakarta Pusat.

Pernikahan Chika dan Ajie berlangsung cukup sakral dengan dihadiri keluarga dari kedua mempelai. Alasan keduanya memilih menikah di KUA langsung lantaran dekat dengan rumah Chika. Sementara untuk maharnya sendiri adalah emas 20 boga dari Sulawesi Tenggara. 1 boga senilai 24 ribu rupiah.

"Karena Ajie berulang tahun hari ini. Terus akhirnya kita ngomong sama orang tua kita (pilih tanggal hari ini), ya boleh bagus. Aku dari kecil tinggalnya daerah sini, KTP aku semua di sini. Kebetulan tante aku yang urus ke kelurahan. Kebetulan adik-adik juga di sini semua. (Mas kawin) emas 20 boga dan seperangkat alat sholat. Kalau 20 boga itu syarat dari orang tua," ujar Chika.

Chika Waode resmi menikah dengan Ajie Pujien. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoChika Waode resmi menikah dengan Ajie Pujien. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ajie mengaku cukup deg-degan saat akan ijab kabul. Bahkan ia sampai tak bisa tidur malam harinya sebelum hari H. "Jujur saya deg-degan hari ini belum tidur sebenarnya. Merem dari jam 1 (malam) sampai hari ini nggak bisa tidur. Benar kata orang-orang sih ya," ungkapnya.

Sebagai seorang pendamping, Chika berusaha menenangkan pria yang tengah dalam proses untuk menjadi suaminya tersebut. Beruntung prosesi yang dilangsungkan berjalan lancar dan Ajie pun sah menjadi suami Chika.

"Bisa dilihat tadi ditanya penghulunya dia main kuku, kaki nggak bisa diam. Makanya tadi saya pegangin tangan, kakinya biar nggak goyang-goyang. Aku sih deg-degan banget. Tapi alhamdulillah berjalan lancar. Tadi depan mata saya lihat mama saya sendiri, sempat nangis sebentar. Karena kan yang ada cuma mama, ayah udah nggak ada," timpal Chika.

Rencananya setelah melakukan akad nikah hari ini, keduanya akan menggelar resepsi di tempat berbeda yaitu di kota Padang. Ibu satu orang anak ini akhirnya mengakhiri masa kesendiriannya di usia 33 tahun.

"Kita rencananya mau akad nikahnya doang. Resepsinya di tempat Ajie di Padang," kata Chika. "Soalnya Padang ketemu Sulawesi kan, jadi sama-sama keras. Pihak perempuan minta nikahnya di sini, pihak laki-laki minta resepsi di sana. Jadi rata," pungkas Ajie.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING