Christian Sugiono Jadi Korban Penipuan

Jum'at, 11 Mei 2012 19:40 Penulis: Fajar Adhityo
Christian Sugiono Jadi Korban Penipuan Christian Sugiono
Kapanlagi.com - Merasa dirugikan oleh salah satu oknum dari manajemen artis, 9 Manajemen, Christian Sugiono, Rio Dewanto dan Yasmine Wildblood pun mencoba mengumpulkan bukti-bukti dan akan segera melaporkan oknum tersebut. Hal tersebut dilakukan karena uang yang digelapkan cukup fantastis jika di hitung selama 1 tahun ini.

"Kalau ditotal sekitar cukup banyak lah, kalau untuk kepentingan keluarga mereka cukup sekali, mungkin sekitar 1M lebih. Kalau masing-masingnya berapa nanti akan dilihat lagi, kalau dijumlahin bisa sekitar 2M," ujar Sandy Arifin selaku pengacaranya di Polres Jakarta selatan, Jum'at (11/5).

Bukan hanya mereka bertiga saja yang dirugikan, menurut Sandy masih ada beberapa artis yang juga ditipu oleh oknum tersebut.

"Kelihatannya masih banyak yang lain ya, tapi sementara ini kita masih fokus ke mereka bertiga dulu dan kita akan melengkapi bukti-bukti transfer," tukasnya yang akan memberitahu jika ada kabar terbaru tentang perkembangan kasus tersebut.

"Nanti kita akan up date lagi laporannya, karena di sini kita masih melengkapi bukti-bukti. Sebenarnya Tian, Rio, dan Yasmine sudah mempercayakan saya untuk mengadukan manajernya," tambahnya.

Sebelumnya, menurut Sandy, Christian dan kawan-kawan sudah sempat membicarakan hal tersebut dengan jalan kekeluargaan.

"Sudah pernah mengajukan ke kantor, sebulan sampai tiga bulan belum ada itikad baik, akhirnya kita putuskan untuk melaporkan. Tapi berat juga, mau bagaimana pun dia teman mereka juga. Mau bagaimana pun itu hak mereka juga, jadi kita akan fokus ke jalur hukum," tandasnya.

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING