SELEBRITI

Cinta Laura Merasa Dibully Karena Caranya Berbicara, Novia Bachmid Beri Pembelaan

Kamis, 17 Desember 2020 17:56 Penulis: Sora Soraya

Cinta Laura - Novia Bachmid @ instagram.com/claurakiehl - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol X, Novia Bachmid sependapat dengan Cinta Laura yang merasa mendapat bullying dari news anchor televisi. Cinta merasa diledek oleh sang host yang menyebut namanya dengan cara penyampaian yang dianggap tak pantas karena menirukan logat bulenya.

Cinta Laura menyampaikan kalau apa yang diucapkan pembawa berita tersebut baginya termasuk bullying verbal. Apapun maksud news anchor itu, hal tersebut tetap melukai perasaan Cinta Laura. Mengetahui hal tersebut, Novia Bachmid ikut memberikan komentarnya.

"Sedikit bullying sih, kan bullying ada macam-macam, itu kata-kata itu bakal diingat sama dia (Cinta Laura). Dia nggak bisa ngubah itu. Kita kan nggak tahu kehidupannya seperti apa," ungkap Novia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

1. Cinta Tidak Bisa Disalahkan

Selain itu, rupanya Novia Bachmid merasa memahami Cinta Laura yang berbicara dengan aksen kebarat-baratan. Meski begitu, bukan berarti semua orang boleh mentertawakan atau secara tidak langsung mengolok-olok caranya berbicara.

"Menurut aku itu nggak bisa disalahkan juga karena dari kecil udah di keluarga seperti itu, pasti dia ngobrol di ruang lingkup yang kebarat-baratan," ujarnya.

"Aku juga punya adik yang kayak gitu jadi lidahnya itu nggak bisa kayak kita ngomong. Mereka kan tiap hari bahasa Inggris jadi dia menempatkan, ya kita nggak bisa nyalahin karena dari kecil gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING