SELEBRITI

Cinta Laura Pertama Kali Main Film Horor, Disutradarai Derby Romero

Kamis, 28 Februari 2019 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Cinta Laura main film horor © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Cinta Laura untuk pertama kalinya bakal bermain dalam sebuah film bergenre horor yang berjudul MATI ANAK. Film yang disutradarai oleh Derby Romero itu rencananya bakal tayang premiere segera, tepatnya pada Bulan Maret mendatang.

Cinta pun harus rela untuk mondar-mandir Amerika dan Indonesia selama menjalani proses syuting tahun 2018 silam. Ia harus menjalani take adegan terakhir pada Bulan Desember lalu, dan setelahnya kembali ke Amerika, mengingat kesibukannya yang padat.

"Aku terakhir ke Indonesia Desember karena sampai Desember syuting MATI ANAKini. Premierenya akhir Maret, jadi baru dua bulan aku nggak di Indonesia," ujar gadis berusia 25 tahun itu ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

1. Tidak Percaya Hal Mistis

Cinta tak menutupi jika dirinya bukanlah tipe yang percaya pada hal-hal mistis. Namun bukan berarti syuting film horor jadi membosankan baginya. Malah sebaliknya, Ia mendapatkan sebuah tantangan baru di film ini.

"Sejujurnya aku kurang percaya sama yang mistik-mistik. Tapi ternyata asik banget syuting horor. Yang aku suka dari film ini hantunya nggak kuntilanak aja, ada figur mistik yang jarang kita lihat di horor lain. Bisa dibilang ada anak kecil yang creepy. Bisa dibilang yang main di film ini anak-anak dan mereka nggak rese dan talented. Jadi aku ngerasa beruntung karena nggak urusin anak-anak yang rese. Mereka nice dan profesional," sambungnya.

2. Karakter Yang Diperankan Cinta Laura

Dalam film MATI ANAK, Cinta mendapatkan peran sebagai gadis bernama Ina. Pelantun Guardian Angel ini menyebut jika tokoh yang diperankannya memiliki sifat yang jauh berbeda dari sosok aslinya di dunia nyata. Dan tentunya hal itu jadi sebuah tantangan tersendiri bagi Cinta.

"Mungkin waktu aku ngerjain film ini bisa dibilang karakter aku yang namanya Ina sedikit jadi challenge buat aku, karena aku aslinya kan orangnya sangat penuh opini, straight power dan sangat berani. Tapi karakter aku di film ini sedikit pemalu, sedikit naif dan juga apa ya, pokoknya innocent. Jadi aku harus belajar bener-bener pura pura jadi orang yang naif dan nggak terlalu ngerti soal dunia ini. Mungkin karena Derby yang jadi sutradaranya jadi lebih gampang untuk dalami karakter aku, karena dia orangnya easy going banget and he is so pleasant to work with. Nggak susah sih, nggak susah aja," pungkas Cinta.


REKOMENDASI
TRENDING