SELEBRITI

Cinta Laura Ungkap Jargon 'Becek Ga Ada Ojek' yang Sempat Viral Membuatnya Frustasi

Rabu, 11 Maret 2020 20:40

Cinta Laura ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cinta Laura memulai karirnya di dunia hiburan tanah air sejak masih remaja. Kala itu Cinta yang masih berusia 13 tahun memulai debutnya bermain di salah satu sinetron yang membuat namanya menjadi tenar.

Sosoknya mendadak dikenal banyak orang, ternyata membuat Cinta Laura sedikit bingung. Di usianya yang masih terbilang muda, Cinta masih belum siap dengan predikat "orang terkenal" yang disematkan padanya.

"Dulu waktu pertama jadi artis, waktu pertama orang bilang aku orang terkenal, mungkin aku belum siap ya, mungkin aku belum ngerti identity aku sendiri, and I also try to find myself," kata Cinta Laura dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (11/3).

1. Sempat Frustasi Gara-Gara Becek Nggak Ada Ojek

Nama Cinta Laura juga semakin dikenal sejak salah satu kalimat yang ia ucapkan di sinetron mendadak viral. Dengan logat bahasa Inggrisnya yang kental, kalimat "becek nggak ada ojek" mendadak ramai.

Namun, hal tersebut justru membuat Cinta Laura merasa sedih. Bahkan ia sempat frustasi karena hal tersebut.

"Dan waktu slogan atau jargon (becek) itu keluar dan jadi viral, sebetulnya membuat aku sangat-sangat marah, sedih, dan frustasi. Kenapa, karena pertama-tama itu katanya sesuatu yang diambil dari sinetron aku, nggak tahu seperti apa, ada yang ambil, dia remix, dia bikin musik, nah akhirnya jadi jargon itu," papar perempuan berdarah Jerman itu.

2. Cinta Laura Berpikir Banyak Orang yang Mengejeknya

Cinta Laura sendiri punya alasan kenapa ia sampai marah dan frustasi dengan jargon tersebut. Pasalnya banyak yang menuduh jika ia yang membuat jargon dan lagu tersebut padahal sama sekali bukan.

Ia juga menganggap, orang-orang yang membuat jargon itu menjadi viral hingga akhirnya menjadi sebuah musik hanya untuk mengejeknya.

"Tapi waktu itu aku masih remaja muda banget, 13 tahun. Aku gak memahami itu. Menurutku, orang seperti itu hanya ingin mengejekku. Orang-orang berusaha untuk membuatku terlihat jelek," tukasnya.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING