SELEBRITI

Cinta Mati Pada Sneakers, Brisia Jodie Mengaku Anti High Heels

Selasa, 26 November 2019 14:32 Penulis: Guntur Merdekawan

Brisia Jodie © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, sneakers adalah fashion item yang begitu menunjang penampilan. Tak terkecuali bagi penyanyi cantik Brisia Jodie yang diketahui memiliki puluhan koleksi sneakers di rumahnya.

Kepada tim KapanLagi.com, Brisia mengaku jika dirinya sangat anti mengenakan high heels. Karenanya, gadis berusia 23 tahun ini tak pernah absen memakai sneakers, entah itu untuk aktivitas harian maupun ketika tampil di atas panggung.

"Aku suka dan hobi banget. Buat aku sneakers itu penting banget, bagian dari penampilan, penunjang gitu. Aku kan nggak suka pake heels, nggak suka banget, karena aku pake heels nggak bisa jalan sama sekali," ungkap Jodie saat ditemui Kapanlagi.com di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (14/11).

1. Rumah Sampai Tak Cukup

Jodie sendiri belum terlalu lama ini menjadi kolektor sneakers. Sebelum punya pekerjaan dengan penghasilan yang cukup, Ia cuma bisa mengagumi tanpa bisa memiliki. Meskipun begitu, saat ini koleksinya di rumah sudah begitu banyak!

"Mulai koleksi sejak punya gaji hehe. Kan dari dulu tuh cuma lihat-lihat doang dan pengen tapi nggak beli, nah baru sekarang ini pas udah punya gaji baru bisa koleksi. Parah deh, di rumahku itu udah nggak muat lagi, banyak banget soalnya. Aku tuh gimana ya, bukan sekedar suka, tapi cinta," sambung pelantun Dengan Caraku itu.

2. Tak Suka Penampilan Feminine

Jodie ingin menanamkan imej penampilan street yang cenderung kasual ketimbang girly atau feminine. Menurutnya, menggunakan sepatu high heels itu ribet, karena harus mix and match dengan outfit, tak seperti sneakers yang cocok dipadukan dengan dandanan apapun.

"Aku beli dan ngumpulin sneakers itu benar-benar buat penampilan, suka aja aku kalau buat sepatu gitu nggak suka terlalu feminine. Bahkan kalau nyanyi pun aku lebih milih pakai sneakers, nggak ribet dan biar beda dari yang lain. Jadi punya karakter dari segi penampilan. Cuma kan kadang diharuskan pakai heels, aku nggak suka, susah nggak bisa jalan," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING