SELEBRITI

Pengakuan Ruri Repvblik Pernah Beli Sepatu Sneakers KW

Jum'at, 22 November 2019 13:20 Penulis: Guntur Merdekawan

Ruri Repvblik © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ruri, vokalis Repvblik memiliki koleksi sepatu sneakers yang jumlahnya cukup banyak di rumahnya. Bahkan dari sederet koleksinya, ada beberapa brand beken, seperti Nike, Adidas, Balenciaga dan masih banyak lainnya.

Ruri mengaku sudah sejak lama mengoleksi sepatu sneakers. Kini penyanyi bernama asli Ruri Herdian Wantogia itu lebih sering membagikan sepatunya pada orang lain karena merasa koleksinya sudah terlalu banyak.

"Dari mulai berkarir, itu 2006. Tapi kebanyakan sepatu-sepatu yang udah dibeli itu udah banyak dikasih orang. Maksudnya udah kebanyakan gitu kan, jadi beberapa sepatu banyak dihibahin lah," ungkap Ruri saat ditemui di rumahnya, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/11).

"(Sneakers) Pertama Adidas. Waktu itu masih musim yang samba tuh, zaman-zaman dulu. Itu pertama kali," sambungnya.

1. Ngaku Pernah Beli Sepatu KW

Ruri sendiri menghimbau agar pubilk tidak membeli sepatu KW karena hal itu sama artinya dengan tidak menghargai pencipta aslinya. Namun tak bisa dipungkiri jika di masa lalu pria berusia 38 tahun ini sempat beli sepatu KW, baik karena disengaja maupun tidak.

"Pernah, pernah. Dulu pernah (beli sepatu KW). Jadi ya gua ngerasa pengen keren tapi belum punya uang. Pernah juga ditawarin temen, 'Ini ori' taunya KW. Itu pernah," akunya.

2. Beda Sepatu KW dan Ori

Sepatu tiruan atau KW memang begitu sulit untuk dibedakan jika dilihat secara sekilas. Namun bagi seorang pecinta sneakers seperti Ruri, membedakannya adalah hal yang mudah.

"Dari bahan udah kelihatan, terus dari bentuknya juga udah beda. Sekarang Balenciaga juga banyak KW-nya, tapi beda," tuntas Ruri.


REKOMENDASI
TRENDING