SELEBRITI

Cium Tangan Suami, Irish Bella Panggil Ammar Zoni Dengan Sebutan 'Imamku'

Selasa, 30 April 2019 13:02 Penulis: Gogor Subyakto

Ammar Zoni - Irish Bella. Credit: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sekarang ini tengah menyelimuti Irish Bella dan Ammar Zoni. Bagaimana tidak, pasangan tersebut baru saja menikah dan resmi menyandang status sebagai istri serta suami.

Akad nikah dan resepsi pernikahan dari pasangan pengantin baru itu digelar di kawasan Lembang, Cibodas, Jawa Barat pada hari Minggu (28/4) kemarin. Meski sempat diguyur hujan, event spesial tersebut berjalan dengan lancar.

Tak berselang waktu lama, keduanya pun sempat mengunggah deretan foto pernikahan mereka hasil jepretan Diera Bachir. Dalam postingan terbaru, Irish memberikan panggilan istimewa untuk Ammar. Penasaran seperti apa?

1. Postingan Irish Bella

Pada hari Selasa (30/4) ini, Irish sempat berikan update lewat akun Instagram pribadi miliknya. Pesinetron cantik tersebut mengunggah beberapa foto momen manis bersama suami dan keluarga di hari pernikahan.

Potret saat dirinya mencium hormat tangan Ammar Zoni pun sempat menjadi perhatian. Dalam foto tersebut, keduanya tampak begitu bahagia dan serasi mengenakan busana pengantin adat yakni Koto Gadang.

2. Sebutan Istimewa

Selain foto mencium tangan sang suami, apa yang ditulis oleh Irish Bella untuk postingan tersebut juga mencuri perhatian. Lewat caption, ia memanggil Ammar dengan sebutan istimewa.

"Imamku," tulis Irish menghiasi postingan tersebut. Melihat kebahagiaan pengantin baru itu, sederet fans dan followers Istagram dari Irish pun memberikan ucapan selamat serta doa pada kolom komentar.

3. Bak Princess

Untuk resepsi, Irish mengenakan sebuah gaun pengantin panjang warna putih yang merupakan karya dari Asky Febrianti.

Busana tersebut tampak begitu cocok dikenakan oleh Irish. Detail pada bagian rok membuat penampilannya semakin manis. Ditambah mahkota, ia terlihat bak seorang princess.


REKOMENDASI
TRENDING