SELEBRITI

Masih Umur 18 Tahun Jadi Wali Nikah Irish Bella, Sean Ivan Sempat Menolak

Senin, 29 April 2019 19:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Irish Bella dan keluarga © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella. Yang mana telah melangsungkan pernikahannya. Kini mereka pun resmi menyandang suami istri.

Namun ada yang menarik dari prosesi ijab kabul di pernikahan mereka. Adik Irish Bella, Sean Ivan De Beule menjadi wali nikah sang kakak waktu itu. Padahal usia Sean sekarang masih menginjak 18 tahun.

Tentu hal tersebut menjadi pengalaman pertama baginya. Bagaimana perasaan Sean saat itu, menjadi wali nikah di usia yang masih muda?

 

1. Tidak Menyangka

Sean pun mengaku grogi. Bahkan saat itu merasakan panas dingin saking groginya. Namun, pengalaman baru ini tak akan membuatnya lupa apalagi bisa melihat sang kakak bisa menikah dengan orang yang dicintainya, Ammar Zoni.

"Yah pengalaman yang luar biasa banget. 18 tahun jadi wali nikah kayak yang wow banget, nggak nyangka," ungkap Sean di kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4).

2. Sempat Menolak

Namun ada cerita di balik dirinya bertugas menjadi wali Irish Bella. Hal ini karena perpisahan kedua orang tuanya, yang membuat dirinya harus melakukannya. Awalnya ia pun sempat menolak.

"Karena bapakku pas kecil itu pisah. Mamah dan papah pisah. Jadi diwalikan sama orang yang di rumah, itu saya," ucap Sean.

"Sempat nggak mau yah ada. Cuma yah harus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING